Script Radar Map Mobalogic + Damage 80% All Pahlawan + Auto Lag Patch Terbaru

Mobile legends mempunyai daftar kata-kata atau istilah khusus yang harus dipahami setiap pemain. Istilah tersebut memang sudah ada di dalam game atau muncul alasannya pemain itu sendiri yang mempopulerkannya. Istilah-istilah tersebut misalnya, farming, damage, AFK, dan sebagainya.

Namun ada beberapa istilah yang terkenal alasannya penggunaan trik atau cara tertentu, dan yang cukup sering kita dengar yaitu radar map, drone view, auto lag dll. Nah berbicara mengenai penggunaan trik, admin akan membagikan trik radar map + damage 80% + bonus auto lag patch terbaru sekaligus menjelaskan sedikit fungsi dan kegunaannya.



Bagi kau yang belum tahu mengenai radar map, radar map ialah trik yang dipakai untuk mengetahui dimana lokasi musuh bersembunyi. Seperti yang kita tahu ada tempat-tempat atau bab di mini peta dimana musuh tidak terlihat (blind spot) contohnya di rumput atau di base.
Dengan memakai radar map kita sanggup mengawasi pergerakan musuh dengan gampang dan kemungkinan ter gank musuh jadi lebih kecil. Selain memakai radar map ada juga penggunaan script damage. Dengan script damage pendekar yang kita gunakan akan terasa lebih sakit dari biasanya.

Menggunakan radar map dan script damage akan berkhasiat di dalam pertandingan, setidaknya sanggup memperbesar persentase kemenangan tim. Apalagi ditambah dengan auto lag sanggup bisa tim akan menyerupai melawan musuh bot.


Lalu bagaimana cara memakai trik di atas? Langsung saja kau ikuti cara pasangnya di bawah ini.


Cara Pasang Script Radar Map + Damage 80% All Hero + Auto Lag Patch Terbaru


1. Download script radar map damage auto lagi (disini)

2. Setelah itu ekstrak dengan memakai aplikasi File Manager menyerupai ZArchiver atau sanggup juga dengan memakai aplikasi File Manager lain.

3. Salin dan pindahkan file script damage + auto lag ke dalam folder penyimpanan internal di

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Document > android > (Salin Disini)

4. Silahkan salin dan pindahkan file script radar map ke folder

  • Memori Perangkat > android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > any > android (Salin disini)

4. Selanjutnya Tutup aplikasi File Manager dengan menekan tombol tengah atau tombol home pada ponsel dan buka game mobile legends.

5. Setelah muncul loading kafetaria sekitar 80 % silahkan masuk ke aplikasi File Manager dan hapus file script radar map.

7. Jika sudah buka kembali game mobile legends dan mainkan.

8. Selesai
Previous
Next Post »
close