Script Radar Map Mobalogic +Anti Detect +Drone View +Musuh Auto Lag

Bagi kau yang sedang mencari script radar map drone view anti detect sekaligus script musuh auto lag, admin sudah menyediakan semua file script tersebut ke dalam satu file zip. Untuk mengetahui bagaimana cara pemasangannya simak penjelasannya di bawah ini.

Saat memainkan game mobile legends memang lebih menguntungkan apabila kita memakai script radar map, alasannya yakni dengan trik tersebut kita sanggup mengetahui dimana lokasi musuh berada. Selain script radar map tidak lengkap rasanya jikalau tidak memakai script drone view.


Bagi kau yang sedang mencari script radar map drone view anti detect sekaligus script mus Script Radar Map Mobalogic +Anti Detect +Drone View +Musuh Auto Lag

Dengan memakai script drone view maka tampilan layar game menjadi lebih lebar dan luas. Biasanya script satu ini sering dipakai bagi user tank Johnson biar lebih gampang saat mengendalikan Johnson dalam mode kendaraan.

Penggunaan script khususnya radar map sehabis update terbaru gampang terdeteksi oleh server moonton yang berakibat akun di-banned. Untuk mengatasi hal tersebut kau sanggup mencoba script ini alasannya yakni sudah terdapat file anti detect.
Tidak lupa juga script ini sudah tersedia file script auto lag biar musuh gampang lag dan kita jadi lebih gampang memenangi pertandingan. Untuk cara pemasangannya pribadi saja kau ikuti langkah-langkahnya dibawah ini,


Cara Pasang Script Radar Map +Anti Detect +Drone View +Musuh Auto Lag


1. Download script radar map + drone view + musuh auto lag (disini)

2. Ekstrak dengan memakai aplikasi file manager. Di dalamnya terdapat 4 folder diantaranya,

  1. Anti detect
  2. Script auto lag 
  3. Script drone view 
  4. Script radar map

Pertama masukan file script Anti detect ke dalam folder

  • Penyimpanan Internal > android > data > com.mobile.legends > (salin disini)

Kedua, masukan file Script auto lag ke

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > document > android > (Salin Disini)

Ketiga, masukan file Script radar map ke

  • Memori Perangkat > android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > any > android (Salin disini)

Keempat, masukan file Script drone view ke

  • Memori perangkat > android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > scenes > android  (Copy disini)

3. Tutup aplikasi file manager dan buka game mobile legends nya.

Cara ini tidak perlu menghapus file script. Silahkan mainkan di mode apapun.

4. Selesai.

Itulah diatas cara download Script Radar Map Mobalogic +Anti Detect +Drone View +Musuh Auto Lag mobile legends patch terbaru dan langkah langkah cara pemasangannya. Jika menemui kesulitan silahkan tanyakan di kolom komentar
Previous
Next Post »
close