Update Script Radar Map +Damage +80 + Musuh Auto Lag

Apabila kau merasa script di postingan sebelumnya belum begitu berhasil, maka kau sanggup mencoba script satu ini adalah script radar map dengan damage 80 sekaligus musuh auto lag. Bagaimana cara pemasangannya simak penjelasannya di bawah ini.

Menggunakan script radar map disertai dengan suplemen damage sebesar 80, sudah niscaya akan menciptakan permainan menjadi lebih mudah. Dengan script radar map maka kita tidak perlu khawatir terhadap musuh yang mencoba untuk menculik satria yang kita gunakan. Apalagi bila satria yang kita pick merupakan satria dengan HP tipis menyerupai marksman dan mage.


Script radar map akan membantu kita untuk mengetahui dimana posisi musuh di peta. Dengan begitu kita sanggup mengantisipasi kedatangan musuh yang mencoba untuk mendekati satria kita. Script ini juga sudah final dengan script auto like di mana sanggup menciptakan koneksi internet musuh menjadi tidak stabil. Script ini juga sudah disertai dengan script musuh auto lag yang mana sanggup menciptakan koneksi internet musuh menjadi tidak stabil.

Dengan koneksi internet yang tidak stabil pastinya musuh menjadi kesulitan untuk bermain dengan semestinya. Di dikala menyerupai itu akan menjadi kesempatan kita untuk membunuhnya dengan mudah. Khusus untuk script damage biasanya akan aktif sehabis beberapa dikala ketika permainan dimulai.

Baiklah pribadi saja kita menuju ke langkah-langkah cara download dan juga cara pemasangannya berikut,

Cara Pasang Script Radar Map +Damage +80 + Musuh Auto Lag 

1. Download Script Radar Map +Damage +80 + Musuh Auto Lag (disini)

2. Setelah itu ekstrak dengan memakai aplikasi File Manager menyerupai ZArchiver atau sanggup juga dengan memakai aplikasi File Manager lain.

Terdapat 3 folder di dalamnya antara lain

  • Damage +80
  • Lag Enemy
  • Script H4ck map

3. Buka folder folder diatas kemudian pindahkan file script ke dalam folder penyimpanan ponsel.

Pertama Salin dan pindahkan file script damage ke

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > document > android > (Salin Disini)

Kedua pindahkan file script lag enemy ke

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > document > android > (Salin Disini)

Ketiga, masukan file Script H4ck map ke



  • Memori Perangkat > android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > any > android (Salin disini)
4. Selanjutnya Tutup aplikasi File Manager dengan menekan tombol tengah atau tombol home pada ponsel dan buka game mobile legends.

5. Setelah muncul loading kafe sekitar 80 % silahkan masuk ke aplikasi File Manager dan hapus file Script H4ck map tadi.

7. Jika sudah buka kembali game mobile legends dan mainkan.

8. Selesai
Itulah diatas cara download script Script Radar Map +Damage +80 + Musuh Auto Lag mobile legends patch terbaru dan langkah langkah cara pemasangannya. Jika menemui kesulitan silahkan tanyakan di kolom komentar dan jangan lupa untuk selalu berkunjung di blogbebasapaaja.blogspot.com untuk update script terbaru lainnya.
Previous
Next Post »
close