Script Musuh Auto Lag V9 + Full Damage No Detect Patch Terbaru

Semua player mobile legends niscaya merasa kesal apabila ketika bermain mobile legends datang tiba terjadi lag. Meskipun ada beberapa faktor yang menyebabkan kenapa sanggup ngelag ketika main, ternyata kita justru sanggup menciptakan musuh menjadi lag. Bagaimana caranya? yaitu dengan memakai script auto lag.


Semua player mobile legends niscaya merasa kesal apabila ketika bermain mobile legends datang ti Script Musuh Auto Lag V9 + Full Damage NO Detect Patch Terbaru

Kebanyakan ngelag disebabkan lantaran faktor koneksi internet, hal tersebut ditandai dengan ping dengan jumlah besar berwarna orange hingga yang lebih parah berwarna merah. Jika hal tersebut terjadi sudah niscaya jalannya permainan jadi tidak lancar atau bahkan pemain tetapkan afk.

Apabila lag atau afk terjadi pada tim lawan maka sudah terang akan menjadi laba bagi tim kita bukan? Nah ternyata ada cara yang sanggup dilakukan untuk menciptakan musuh menjadi lag yaitu dengan script auto lag. Apa itu script auto lag?

Script auto lag yaitu script yang berkhasiat untuk menciptakan ping musuh jadi tidak stabil. Untuk memakai script ini maka kau harus meletakkan file script ke dalam folder penyimpanan internal.

Apakah aman? yap, jangan khawatir lantaran script ini sudah anti detect, jadi server mobile legends tidak akan mendeteksi penggunaan file abnormal di dalam akun, asalkan kau mengikuti langkah-langkahnya dengan benar. Selain itu kau juga akan menerima suplemen script full damage untuk semua satria yang sudah digabung dalam satu folder.
  Untuk mengetahui ibarat apa cara pemasangannya, pribadi saja kau ikuti langkah-langkahnya di bawah ini.


Cara Pasang Script Musuh Auto Lag V9 + Full Damage NO Detect Patch Terbaru


1. Hal pertama yang perlu kau lakukan yaitu mendownload script auto lag plus full damage patch terbaru melalui link dibawah

  • Download Script Musuh Auto Lag V9 + Full Damage NO Detect Patch Terbaru (disini)

2. Ekstrak file yang sudah kau download tadi dengan aplikasi file manager ibarat ZArchive di google play store atau aplikasi file manager bawaan juga bisa.

3. Salin dan pindahkan semua file script ke dalam penyimpanan internal ponsel di

  • Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > document > android (Salin disini)
Catatan: Jika ternyata di dalam folder tidak terdapat salah satu folder diatas maka kau buat saja sendiri dengan buat folder baru. Misalnya tidak ada folder assets maka kau buat folder asset kemudian buat juga folder di dalamnya yaitu folder document dan android. jadi asset > document > android.

4. Jika sudah dipindahkan silahkan tekan tombol home, (jangan di tutup aplikasi file managernya)

5. Buka game mobile legends dan biarkan hingga pada loading kafe sekitar80% selanjutnya silahkan kembali ke aplikasi file manager kemudian hapus semua file script

6. Setelah dihapus silahkan tutup aplikasi file manager nya dan buka kembali game mobile legendsnya kemudian mainkan.

7. Selesai.

Itulah diatas cara Itulah diatas cara download Script Musuh Auto Lag V9 + Full Damage NO Detect Patch Terbaru dan langkah langkah pemasangannya. Untuk mengetahui script lainnya silahkan klik pada kategori script dan untuk mencari script skin satria silahkan klik pada kategori skin.

Previous
Next Post »
close