Download Script Damage + 500 Claude Patch Terbaru

Salah satu hal paling penting yang perlu dipahami ketika bermain mobile Legends yaitu menentukan item yang tepat. Hal tersebut berkhasiat semoga jagoan yang kita gunakan mempunyai damage yang besar ketika berada di dalam permainan. Nah dipostingan ini admin akan membagikan script damage khusus untuk jagoan marksman yaitu Claude.

Claude yaitu salah satu jagoan marksman yang cukup terkenal di kalangan player mobile Legends alasannya yaitu mempunyai damage yang besar, apalagi skill ultimate nya dapat dipakai untuk menghadapi banyak musuh sekaligus. Seperti kebanyakan jagoan marksman lainnya nya, damage yang dihasilkan akan lebih terasa kalau memasuki fase mid game ataupun late game.


Salah satu hal paling penting yang perlu dipahami ketika bermain mobile Legends yaitu mem Download Script Damage + 500 Claude Patch Terbaru

Untuk mengatasi hal tersebut kita dapat memakai salah satu cara semoga damage yang dihasilkan menjadi lebih terasa meskipun berada di fase early game atau awal permainan. Yaitu dengan memakai script damage Claude.

Baca Juga: Script Damage + Script Tema Analog Hayabusa Patch Terbaru

Dengan damage sebesar itu tentunya Claude akan gampang untuk membersihkan creep atau minion atau juga ketika mengalahkan lawan lawannya. Lalu bagaimana cara download dan cara pemasangan script damage Claude mobile legends di patch terbaru? Langsung saja kau ikuti langkah langkahnya dibawah ini.

Cara Pasang Script Damage + 500 Claude Patch Terbaru


1. Download file script damage Claude (disini)



2. Jika sudah silakan Buka atau ekstrak memakai aplikasi file Manager.

3. Pindahkan file script ke dalam folder penyimpanan di

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Document > android > (Salin Disini)

4. Jika sudah, tutup aplikasi file manager dengan menekan tombol tengah atau tombol home pada ponsel android kamu.

5. Selanjutnya buka game mobile legends dan biarkan hingga pada loading kafe sekitar 80 %.

6. Jika sudah muncul bacaan tersebut, masuk kembali ke aplikasi file manager dan hapus file script tadi.

7. Buka game mobile legends dan mainkan.

8. Selesai.



Itulah cara mendapat pemanis damage untuk jagoan mm Claude yaitu dengan script damage + 500 Claude mobile legends patch terbaru.
Previous
Next Post »
close