Script Anti Lag High Connection Ping Hijau Work Patch Terbaru

Kita niscaya merasa kesal apabila ketika bermain mobile legends datang tiba terjadi lag bukan?. Meskipun ada beberapa penyebab kenapa sanggup ngelag ketika main game, nyatanya kita sanggup mengatasi problem tersebut salah satunya dengan memakai script anti lag.


Kita niscaya merasa kesal apabila ketika bermain mobile legends datang tiba terjadi lag bukan Script Anti Lag High Connection Ping Hijau Work Patch Terbaru

Kebanyakan ngelag alasannya yakni koneksi internet, hal tersebut ditandai dengan ping dengan jumlah besar berwarna orange hingga yang lebih parah berwarna merah. Jika hal tersebut terjadi sudah niscaya jalannya permainan menjadi tidak lancar atau bahkan menjadi penyebab kenapa banyak pemain memutuskan afk.


Selain memakai sim card dengan sinyal yang baik, ada cara lain yang sanggup kita lakukan untuk mengatasi lag di mobile legends yaitu dengan memakai script anti lag. Apa itu script anti lag?

Script anti lag yakni script yang mempunyai kegunaan untuk menciptakan ping stabil dan lancar. Untuk memakai script ini maka kau harus meletakkan file script ke dalam folder penyimpanan internal.


Apakah aman? yap, jangan khawatir alasannya yakni script ini sudah anti detect, jadi server mobile legends tidak akan mendeteksi penggunaan file gila di dalam sistemnya, asalkan kau mengikuti langkah-langkah dengan benar.

Untuk mengetahui ibarat apa cara pemasangannya, eksklusif saja kau ikuti langkah-langkahnya di bawah ini.

Cara Pasang Script Anti Lag High Connection Ping Hijau Work Patch Terbaru


1. Download script anti lag terbaru (disini)

2. Setelah itu ekstrak dengan memakai aplikasi File Manager contohnya ZArchiver atau sanggup juga dengan memakai aplikasi File Manager lain.

3. Silahkan salin dan pindahkan semua file script ke dalam folder penyimpanan ponsel di

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Document > android > (Salin Disini)

4. Selanjutnya Tutup aplikasi File Manager dengan menekan tombol tengah atau tombol home pada ponsel dan buka game mobile legends.

5. Setelah muncul loading kafe sekitar 80 % silahkan masuk ke aplikasi File Manager dan hapus file script tadi.

7. Jika sudah buka kembali game mobile legends dan mainkan.

8. Selesai

Itulah diatas cara download Script Anti Lag High Connection Ping Hijau Work Patch Terbaru dan langkah langkah cara pemasangannya. Untuk mengetahui script lainnya silahkan klik pada kategori script dan untuk mencari script skin pahlawan silahkan klik pada kategori skin.
Previous
Next Post »
close