Download Script Damage + 700 Hanzo Patch Terbaru

Hanzo yakni jagoan di mobile legends yang mempunyai role sebagai assassin dengan spesiality reap/burst. Tidak ibarat kebanyakan jagoan assassin lainnya yang bertarung secara langsung, skill bertarung Hanzo lebih mempunyai kegunaan ketika menjaga jarak dari musuh musuhnya (range). Di postingan ini admin akan membuatkan salah satu script yaitu script damage hanzo.

Seperti yang kita tahu di dalam game mobile legends terdapat beberapa jagoan ninja lainnya yang ternyata mempunyai keterkaitan dongeng antara satu sama lain salah satunya yakni Hanzo. Hanzo mempunyai penampilan yang cukup angker ditambah dengan pedang besar yang di bawahnya. Pedang tersebut merupakan pedang istimewa alasannya yakni kemampuan yang dimilikinya.

 Pedang yang dipakai Hanzo disebut dengan "Ame No Habakiri" yang mempunyai kemampuan sanggup menelan monster hutan atau minion. Selain itu ada kemampuan dari Hanzo yang agak menyusahkan musuh musuhnya yaitu skill ultimate nya. Skin Ultimate Hanzo menciptakan badan nya mengeluarkan iblis dan menyerang musuh sementara badan aslinya berada di kejauhan.


Meskipun Hanzo mempunyai damage yang cukup besar namun Ia juga mempunyai kelemahan diantaranya HP tipis dan sangat gampang dikalahkan ketika badan aslinya di serang. Nah bagi kau pengguna Hanzo dan ingin mencoba script suplemen damage sebesar 700 dmg biar lebih gampang mengalahkan musuh. Langsung saja ikuti langkah-langkah nya dibawah ini.


Cara Pasang Script Damage + 700 Hanzo Patch Terbaru


1. Download Script Damage Hanzo (disini)



2. Jika sudah silakan ekstrak file yang sudah kau download tadi memakai aplikasi file Manager.

3. Salin dan pindahkan file script ke dalam folder penyimpanan di

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Document > android > (Salin Disini)

4. Selanjutnya tutup aplikasi file manager dengan menekan tombol tengah atau tombol home pada ponsel android kamu.

5. Buka game mobile legends dan biarkan hingga pada loading kafe sekitar 80 %.

6. Jika sudah muncul bacaan tersebut, masuk kembali ke aplikasi file manager dan hapus file script tadi.

7. Buka game mobile legends dan mainkan.

8. Selesai.
Previous
Next Post »
close