Terungkap! Sensasi Jude Bellingham di El Clasico yang Mengejutkan - Jangan Sampai Ketinggalan!

Wah, teman-teman! Gimana kabarnya? Kita lagi bahas nih yang lagi rame, laga El Clasico antara Real Madrid dan Barcelona yang baru aja berlangsung Sabtu malam. Eh, tapi jangan lupa, sebelumnya, jangan lupa download game DON'T SCREAM ya, pasti seru banget!


Jadi ceritanya, awalnya Barcelona keliatan bakal jadi bintang malam itu. Ilkay Gundogan bikin Barca unggul di babak pertama. Tapi, cerita berubah di babak kedua. Pasalnya, Jude Bellingham tampil luar biasa!

Si pemain asal Inggris ini mencetak dua gol buat Real Madrid, dan yang bikin makin keren, ini pertama kalinya dia ikutan El Clasico. Akhirnya, Real Madrid menang 2-1, dan posisi mereka di klasemen La Liga semakin mantap.

Nah, setelah pertandingan selesai, netizen dari Indonesia pada heboh nih! Mereka punya berbagai reaksi yang kocak abis!

Jude Bellingham jadi bahan perbincangan utama, deh. Banyak yang nge-komentarin penampilannya yang luar biasa di kandang Barcelona. Nah, @ActuallyRaffi tuh bilang, "Jude Bellingham edan banget!"


Ada juga yang ngomongin statistik Jude Bellingham bersama Real Madrid. @Tebe_lams, misalnya, bilang, "Statistiknya Jude Bellingham gak masuk akal. 13 pertandingan, 13 gol, satu gol tiap pertandingan. Bener-bener edan!"


Tapi, ada juga yang agak kesel nih sama permainan Barcelona. @damnboiys, salah satunya, bilang kalo mereka keliatan lemah mental. Katanya, "Udah capek liat Barca main, enggak ada mental. Passing aja pada gak bener. Jadi kaya'nya perlu banget perbaikan."


Jadi, gitu deh, reaksi-reaksi netizen kita setelah El Clasico yang seru tadi. Jude Bellingham jadi bintang sorotan, dan Real Madrid seneng banget bisa bawa pulang kemenangan. Kalau kamu gimana, punya reaksi apa nih? Jangan lupa share, ya!

Related Posts

Previous
Next Post »
close