5 Hal yang Ingin Saya Ketahui Sebelum Memulai Ragnarok X Next Generation!

 

 

Ragnarok X Next Generation mungkin salah satu yang paling menarik yang pernah saya mainkan. Bukan hanya karena rasa nostalgia tetapi juga karena konten yang kaya. Gim ini sangat menyenangkan bagi saya untuk dimainkan, sehingga membuat saya kehilangan banyak waktu dalam gim karena itu. Saya telah memainkannya di emulator kecil saya saat menulis artikel ini, dan saya ingin membagikan beberapa hal yang saya ketahui sebelum memulai Ragnarok X Next generation!

1. Kingdom Pass Tidak Boleh Dibeli dengan Uang Asli Anda!

Kingdom Pass adalah salah satu fitur Ragnarok X yang bisa kamu beli dengan uang sungguhan. Fitur ini memberi Anda banyak item, dengan banyak berkah Odin untuk Anda jalankan dan pertanian. Ini akan membantu Anda memainkan permainan dengan lebih mudah dan bergaya dengan banyak kostum berbeda untuk didapatkan. Sekarang, Anda juga dapat membeli Kingdom Pass ini dengan Berlian Anda, dan seperti yang Anda ketahui, Anda dapat membeli Berlian dengan kristal. Jadi, tanam Crystal sekarang dan beli tanpa menggunakan uang kehidupan nyata Anda!

2. Quest Harian Kingdom Pass bisa di-refresh!

Mengikuti daftar sebelumnya, untuk mendapatkan hadiah, Anda harus menyelesaikan banyak quest berbeda di Kingdom Past Quest List. EXP harian yang bisa kamu dapatkan bukan 80, melainkan sekitar 240 EXP per hari. Ini berarti bahwa setiap hari Anda setidaknya harus meningkatkan Kingdom Pass Anda sebanyak 2 level. Setelah Anda menyelesaikan daftar, Anda dapat segera Refresh pencarian kerajaan Anda, dan kemudian melakukannya lagi dan lagi untuk mendapatkan lebih banyak exp. Ada begitu banyak hal yang dapat Anda lakukan dalam permainan, dan ini adalah salah satunya.

3. Hemat Saat Melakukan Quest COC

Saat melakukan COC Quest, ada kalanya kamu akan menggunakan uangmu untuk mendapatkan beberapa item. Item biasanya dibeli di toko, tetapi akan dikenakan biaya zeny, jadi yang bisa kamu lakukan adalah menggunakan item bernama Shop Finder dan menggunakannya untuk menemukan merchant yang menjual item tersebut. Ini akan membantu perekonomian dalam permainan sekaligus mengurangi biaya COC Quest. Seperti yang Anda lihat di atas, Skell Bone yang biasanya lebih mahal, sekarang berharga 240 di toko Material.

4. Fokus pada Peningkatan daripada Penyempurnaan

Saya tidak tahu apakah ini hanya masalah saya, atau masalah orang lain juga, tetapi saya mengalami kesulitan untuk meningkatkan +2 Item saya menjadi +3. Harganya sekitar 150k berlian per item untuk membeli oridecon atau elunium untuk mendapatkan +3. Itu tidak layak terutama di awal permainan, coba tingkatkan item Anda menjadi +60 untuk membuka kunci peningkatan Kebangkitan untuk mendapatkan efek +10%. Ini akan membantu Anda lebih banyak dalam jangka panjang, dan Anda selalu dapat membongkarnya meskipun tidak efisien, daripada membuang uang untuk RNG bodoh.

5. Pertukaran harus selalu digunakan

Anda harus selalu menggunakan fungsi pertukaran dalam game. Fungsi ini memungkinkan Anda mendapatkan mata uang premium dalam game yang disebut Kristal, yang dapat digunakan untuk membeli banyak item yang berbeda seperti kartu, Peralatan, dan tentu saja, bahan untuk bermain game. Tidak hanya itu Anda juga bisa membeli beberapa berlian yang memungkinkan Anda membeli kartu peralatan premium lainnya dan banyak lagi!

 

 

 

Previous
Next Post »
close