Seru Banget! Nonton Insidious: Chapter 2, Seri Terbaru Film Horor Insidious The Red Doors, Bukan Bioskopkeren, Cus Klik!

Pernah dengar tentang "Insidious: Chapter 2"? Ini adalah sekuel dari film horor supernatural yang sukses, loh! Nah, kali ini kita akan bahas tentang film seru ini yang merupakan bagian dari seri terbaru, Insidious The Red Doors. Oh iya, jangan khawatir, link nontonnya bukan dari Bioskopkeren, ya. Udah siap? Yuk, kita mulai!


Film ini disutradarai oleh James Wan, yang udah terkenal banget di dunia perfilman. Ceritanya melanjutkan kisah keluarga Lambert yang terjerat dalam dunia gaib yang super berbahaya. Di artikel ini, kita bakal bahas plotnya yang misterius dan bikin tegang. Siap-siap ketakutan, ya!

Chapter 2 ini emang diarahkan oleh James Wan, dan sebenernya ini sekuel dari film "Insidious" yang dirilis tahun 2010. Nah, film ini juga bagian dari franchise Insidious, dan ceritanya sendiri ada di urutan keempat. Keren banget kan?

Pemeran utamanya adalah Patrick Wilson dan Rose Byrne, yang kembali berperan sebagai Josh dan Renai Lambert, pasangan suami istri yang kehidupannya terhubung dengan dunia roh secara berbahaya. Mereka emang jago banget aktingnya, bikin penonton bener-bener ikut merasakan ketakutan mereka.

Film ini dirilis pada tanggal 13 September 2013. Nah, ceritanya lanjut terus, lho. Ada juga film prekuelnya, "Insidious: Chapter 3", yang dirilis pada tanggal 5 Juni 2015. Dan yang paling baru, ada sekuel langsung dari "Chapter 2" ini, yaitu "Insidious: The Red Door", yang baru aja dirilis tanggal 7 Juli 2023. Pasti seru banget, kan?

Eh, sebelumnya, ada sinopsis singkat nih buat yang penasaran sama ceritanya. Jadi, ceritanya tentang Lorraine yang meminta bantuan Elise, seorang cenayang, buat ngebantu putranya yang kena gangguan roh jahat. Nah, dalam perjalanannya, Elise malah mengalami luka di lengannya yang disebabkan oleh kekuatan gaib yang enggak keliatan. Dia bilang Josh harus dikendalikan supaya dia enggak jadi bahaya buat semua orang. Dan, ada ingatan palsu yang ditanam di pikiran Josh, loh.

Lalu, loncat 25 tahun kemudian, istri Josh, Renai Lambert, dipanggil buat dimintai keterangan soal kematian Elise. Dia dikasih tahu kalau sidik jari Josh ada di tempat kejadian, dan bisa jadi dia dituduh membunuh Elise. Akhirnya, Josh dan anak-anaknya pindah ke rumah Lorraine, dan mulai deh mereka alamin kejadian-kejadian aneh dan menyeramkan. Dalton, salah satu anak mereka, cerita kalau dia sering mimpi buruk tentang seorang wanita berpakaian putih, dan dia juga denger suara Josh ngomong sama sosok yang enggak keliatan. Serem banget, ya!

Tapi jangan khawatir, buat yang mau tau kelanjutannya, The Newbie kasih link nontonnya, tapi ingat ya, bukan dari Bioskopkeren. Cus, klik linknya, dan saksikan sendiri kelanjutan cerita seru dari Insidious: Chapter 2, seri terbaru film horor Insidious The Red Doors. Jangan nyesel, ya!

Related Posts

Previous
Next Post »
close