Fenomena Viral! Megawati Siburian Kabur dari Pesta Nikah, Orangtua Malu Kembalikan Sinamot dengan Bayar Kerugian

Duh, namanya Megawati Siburian lagi heboh dibicarain sama netizen. Eh, tau gak? Dia kabur dari pesta pernikahan, loh. Kayaknya ini jadi tren nih, kasus pengantin wanita kabur udah sering kejadian. Nah, ada video yang bikin heboh banget, pesta pernikahan batak harus dibatalin karena pengantin ceweknya kabur dan nggak ketahuan dimana dia sekarang.

Keluarga si pengantin wanita juga bingung gak tau keberadaan anaknya. Jadi pernikahan ini akhirnya nggak jadi deh. Padahal keluarga si pria udah bayar segala macem, dari sinamot sampe biaya pesta udah dijagain semuanya.


Kejadian pernikahan Batak yang batal gara-gara pengantin cewek kabur ini terjadi di Cikampek, Karawang, Jawa Barat pas hari Sabtu kemarin. Kabarnya, namanya Megawati Siburian. Megawati ninggalin suaminya yang marga Sihombing gitu, loh.

Informasi ini udah viral banget di media sosial, tau gak? Ada akun TikTok KingMora yang ngebongkar kalau pengantin wanita ini kabur tanpa keluarganya tau. Banyak yang bilang Megawati kabur ke Sumatera Utara gitu.

Di video viralnya juga keliatan jelas kalo pesta nggak bisa berlangsung karena pengantin ceweknya nggak ada. Sebelumnya, Megawati Siburian sama si Sihombing udah nikah juga di gereja, loh.

Kaburnya Megawati Siburian bikin kedua keluarga panik deh. Udah ngundang tamu, persiapan acara udah disiapin, gedung dan hiburannya udah disetup segala. Tapi malah jadi gagal total.

Keliatan banget kan muka malu dan sedih di wajah orangtua dan abang si pengantin cewek. Mereka pasti malu banget.

Karena kejadian memalukan ini, kedua keluarga kayak udah putus asa gitu deh. Pihak cowoknya malah minta ganti rugi dari si cewek atas biaya yang udah dikeluarin buat persiapan pernikahan ini.

Akhirnya, gedung Istana Kana Cikampek yang tadinya mau dipake buat pesta pernikahan malah jadi tempat rapat dadakan buat bahas ganti rugi dari si pengantin cewek.

"Maafin anak kami ya, kami juga nggak tau keberadaannya sampe sekarang. Kalo masalah ganti rugi buat persiapan pernikahan, kita siap ganti kok," jawab keluarga si pengantin cewek.

Karena kejadian kaburnya si pengantin cewek, pihak cowoknya rugi ratusan juta, lho. Pihak cowoknya tegas minta uang sinamot atau mahar dikembalikan. Soalnya, udah 99 persen uang sinamot/mahar udah diterima sebesar Rp 23 juta, dan biaya konsumsi serta lain-lainnya harus dikembalikan sama si cewek.

Gara-gara kejadian memalukan ini, banyak netizen yang ngomel-ngomel sama Megawati Siburian, deh.

Related Posts

Previous
Next Post »
close