Update Script Drone View + Gussion Starlight Full Effect Work Rank Classic

Bagi kau yang sedang mencari script drone view terbaru, dipostingan ini admin akan membagikan nya gratis ditambah dengan script skin starlight full effect dari pendekar Gussion yang work di rank dan classic. Bagaimana cara pemasangannya? simak penjelasannya berikut ini.
Sudut pandang pemain ketika memainkan game mobile legends merupakan hal penting. Jika sudut pandang semakin erat dengan pendekar maka tampilan game terlihat sempit, oleh alasannya ialah itu banyak pemain yang berusaha mencari cara untuk memperluas atau memperbesar layar biar semakin banyak objek yang terlihat. 

Mobile Legends bergotong-royong sudah menyematkan fitur memperbesar layar di pengaturan yaitu dengan mengaktifkan Camera Height di mode High. Namun entah kenapa tampaknya cara tersebut kurang begitu memuaskan dimana tampilan layar hanya berubah sedikit. 
Meskipun begitu ternyata ada cara lain yang lebih ampuh untuk memperbesar atau meninggikan layar yaitu dengan memakai script drone view. Script ini nantinya diletakan di penyimpanan ponsel di perangkat yang sudah di root maupun non root. 
Setelah kita mengetahui sedikit warta diatas, eksklusif saja kita menuju ke cara download dan juga pemasangan script drone view ditambah skin starlight Gussion full effect. 

Update Script Drone View + Gussion Starlight Full Effect Work Rank Classic


1. Download script drone view + Gussion starlight full effect (disini)

2. Setelah berhasil di download, silahkan ekstrak dengan memakai aplikasi file manager.

Pertama ekstrak script drone view kemudian salin dan pindahkan semua file script ke

  • Penyimpanan internal > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > scenes > android (Salin disini)

Kedua ekstrak script Gussion starlight full effect. Ada dua folder di dalamnya yaitu

  1. Art dan 
  2. Document.

Buka folder Art lalu salin dan pindahkan semua file script ke

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Art> android > (Salin Disini)

Selanjutnya buka folder Document lalu salin dan pindahkan semua file script ke

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Document > android > (Salin Disini)

5. Tutup aplikasi file manager dengan menekan tombol home pada ponsel.

6. Selanjutnya buka aplikasi mobile Legends dan biarkan hingga loading sekitar 80% selanjutnya masuk ke aplikasi file manager dan hapus file script dari folder Dokumen.

7. Buka kembali game mobile legends dan lihat apakah script drone view dan skin gussion starlight berhasil diterapkan. Silakan mainkan di mode apapun.

8. Selesai.

Itulah diatas Update Script Drone View + Gussion Starlight Full Effect Work Rank Classic dan langkah langkah cara pemasangannya. Untuk mengetahui script lainnya silahkan klik pada kategori script dan untuk mencari script skin pendekar silahkan klik pada kategori skin.  Gunakan kotak pencarian untuk mencari postingan dengan lebih spesifik.
Previous
Next Post »
close