Script 58.000 Diamond Gratis Patch Baxia Mobile Legends

Halo sahabat moba analog. Pada kesempatan kali ini mimin mau bagi-bagi script diamond gratis ml kepada kalian ini. Bagi kalian yang tidak punya cukup uang untuk mengisi diamond mobile legends. Kalian sanggup mencoba memakai script diamond gratis mlbb ini untuk menerima diamond secara gratis di mobile legends.
Diamond Gratis Patch Baxia Mobile Legends  Script 58.000 Diamond Gratis Patch Baxia Mobile Legends
Untuk script diamond ml ini work di versi Unity maupun Orinya. Bagi kalian yang ingin mempunyai banyak diamond di akun ml sobat. Kalian pribadi sanggup mencoba mendownload script diamond gratis mobile legends dibawah ini tanpa berlama-lama eksklusif saja ke tutorialnya.
[DOWNLOAD SCRIPT 58.000 DIAMOND GRATIS MOBILE LEGENDS]
CARA PEMASANGAN SCRIPT 58.000 DIAMOND MOBILE LEGENDS GRATIS
Untuk pemasangannya hampir sama dengan script-script mobile legends yang lain menyerupai script map hack, script bp + ticket, script drone view dan lain-lain.
1.  Download dan Extract file Script Diamond Gratisnya
2.  Setelah sudah diextract, buka file hasil extractnya 
3. lalu copy dan pastekan ke Internal Storage / Penyimpanan Telepon > Android > Datacom.mobile.legends > files > dragon > assets > UI > android > Paste disini / folder android
4. Buka mobile legends sobat, jika sudah berada di sajian loading. Lihat pada sajian loading dibawahnya dan bila sudah melewati Loading Atlas langsung cepat-cepat keluar dari mobile legends sobat dan delete file extract yang tadi dan masuk lagi ke game mobile legendsnya
5. Selesai
Previous
Next Post »
close