Download Script Drone Jet View Zoom 40X Mobile Legends

Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan script drone view dengan pembesaran layar (zoom) 40X. Script drone view ini dinamakan script jet view. Bagaimana cara pasangnya? Simak penjelasannya dibawah.


akan membagikan script drone view dengan pembesaran layar  Download Script Drone Jet View Zoom 40X Mobile Legends

Ada beberapa satria yang lebih gampang dipakai apabila tampilan layar lebih luas. Misalnya Johnson dan Fanny. Dengan tampilan atau sudut pandang pemain yang lebih luas maka kita akan gampang mengarahkan skilnya. Nah ternyata ada cara untuk memperluas tampilan layar tersebut adalah dengan memakai script drone view.

Script drone view yang akan admin bagikan kali ini merupakan script khusus dimana sudut pandang pemain akan diperbesar sebanyak 40 kali. Yang artinya layar akan jauh lebih luas dibandingkan script drone view di postingan sebelumnya.

Untuk mengetahui menyerupai apa pengalaman memakai script loncat video ini eksklusif saja kau pasang script nya ke dalam game dengan mengikuti langkah-langkahnya di bawah.


Cara Pasang Script Drone Jet View Zoom 40X Mobile Legends 


1. Download script drone jet view (disini)

2. Setelah di download extract memakai aplikasi file Manager.

3. Salin dan pindahkan file script ke dalam folder berikut,

  • Penyimpanan internal > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > scenes > android (Salin disini)
Jangan lupa backup folder/file original

4. Tutup aplikasi File Manager dan buka game mobile legends.

5. Biarkan loading hingga simpulan tanpa perlu menghapus file script nya.

6. Silakan mainkan di mode apapun.

7. Selesai.

Itulah diatas cara memakai script jet view mobile legends. Untuk mengetahui script lainnya silahkan klik pada kategori script dan untuk mencari script skin satria silahkan klik pada kategori skin. Gunakan kotak pencarian untuk mencari postingan dengan lebih spesifik.
Previous
Next Post »
close