Cara Ganti Nama Mobile Legends Gratis Dengan Script

Bagi kau yang sedang mencari cara untuk mengganti nama akun mobile legends gratis tanpa diamond dan tanpa kartu, maka kau berada di kawasan yang sempurna alasannya yakni di postingan ini
admin akan membuatkan info mengenai cara gampang mengganti nama mobile legends yaitu dengan script. Bagaimana cara pemasangannya? Simak klarifikasi di bawah.

Ketika pertama kali menciptakan akun mobile legends maka hal pertama yang harus dilakukan yakni mengisi nama akun atau nickname. Nama akun atau nickname yang kita miliki harus dipertimbangkan sebelum kita memutuskan untuk memakainya alasannya yakni hal itu akan menjadi identitas kita sebagai player.


Bagi kau yang sedang mencari cara untuk mengganti nama akun mobile legends gratis tanpa d Cara Ganti Nama Mobile Legends Gratis Dengan Script

Mobile Legends sendiri menawarkan kesempatan bagi pemain untuk mengganti nama akun mereka secara gratis hanya satu kali. Namun sayang banyak yang tidak memanfaatkan nya secara baik kesudahannya beberapa waktu kemudian mereka berubah pikiran.
 Untuk mengganti nama yang kedua kalinya maka pemain harus menggunakan kartu "name change card" dimana kita harus membelinya seharga 299 Diamond di shop. Lalu bagaimana cara untuk mengganti nama secara gratis atau mungkin sanggup mengganti nama mobile legends berkali-kali. Nah kau sanggup menggunakan script yang sudah androidgamesaya.blogspot.com sediakan di bawah. Langsung saja, berikut


Cara Ganti Nama Mobile Legends Gratis Dengan Script


1. Pertama-tama download script ganti nama ml gratis melalui link dibawah

2. Setelah di download, silahkan kau buka atau ekstrak dengan menggunakan aplikasi file manager ibarat ZArchiver atau aplikasi file manager lainnya.

3. Salin dan pindahkan file script ke dalam folder penyimpanan di

  • Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Document > android > ServerShare (salin disini)
Catatan: Jika tidak terdapat salah satu dari folder diatas kau sanggup menciptakan nya sendiri melalui aplikasi file manager yang kau gunakan dengan create new folder atau buat folder baru. Misalnya tidak ada folder ServerShare, silahkan kau buat folder tersebut dan masukan file script di dalamnya.

4. Selanjutnya buka aplikasi mobile legends. Di sini kau tidak perlu menghapus file script.

5. Klik pada profil akun mobile legends kita di pojok kiri atas.

6. Setelah itu klik pada pengaturan yang ditandai dengan icon gear (roda).

7. Kamu akan melihat icon pencil silakan klik dan isi nama akun yang gres yang ingin kau gunakan.

8. Tekan OK.

9. Selesai.

download script ganti nama ml gratis

Update Script Ganti Nama Mobile Legends Gratis Patch Ling


1. Download script ganti nama akun ml gratis melalui link dibawah

2. Ekstrak file dengan aplikasi manager.

3. Salin dan pindahkan file script ke
Itulah diatas cara gampang untuk mengganti nama mobile legends dengan script ganti nama untuk patch terbaru. Jika kau masih belum mengerti mengenai cara pemasangannya silakan tanyakan di kolom komentar. Semoga berhasil!
  • Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Document > android >  (salin disini)

4. Buka mobile legends silahkan masuk ke profil dan ganti nama akun.

5. Selesai.

download script ganti nama akun mobile legends

Semoga masih sanggup dan belum di fix Moonton
Previous
Next Post »
close