Cara Mendapatkan SKIN Baru GRATIS !!! No Hoax New SKIN Freya Gladiator M...

Freya merupakan Hero "gratisan" yang bisa pemain dapatkan saat mengisi Diamond di Mobile Legends. Tapi, kemampuan bertarungnya tidak kalah dengan Hero lain. Freya mampu mengacaukan lawan dan membuat mereka panik dengan Skill-nya. Selain itu, banyak juga Hero lain yang cocok untuk dikombinasikan dengan Malaikat Perang yang satu ini. Setelah baru-baru ini menerima perombakan dari pihak Moonton, Freya akan mendapatkan Skin baru yang dijuluki Gladiator.
 Sebelum mendapat Rework, banyak pemain yang melupakan keberadaan Freya. Namun, setelah Rework dan mendapat Skin baru ini, tentunya akan meningkatkan jumlah pemain Freya. Dengan Animasi dan Efek Skill yang berbeda, Skin ini akan hadir sebentar lagi.
 Mobile Legends: Bang Bang saat ini telah memberikan para player-nya banyak kemudahan untuk mendapatkan karakter yang diinginkan dengan cara membeli dengan battle poin dari hasil bermain. Jika cukup bersabar, maka karakter yang didambakan akan bisa dimiliki, tetapi bagaimana karakter yang sudah didapatkan hanya terlihat biasa saja dan sama seperti karakter yang digunakan oleh tim lawan?
 
Nah, untuk mengubah tampilan karakter agar lebih keren, Moonton juga telah menyediakan banyak skin yang bisa digunakan dari masing-masing karakter. Skin tidak hanya memperkeren karakter yang digunakan, tetapi juga memberikan sejumlah status yang bisa digunakan oleh karakter yang dimainkan.
 Worthy untuk Dimiliki! Inilah Skin Terkeren Mobile Legends (April 2018) yang Bikin Percaya Diri

Kamu yang sudah lama bermain Mobile Legends pastinya sudah memiliki skin dari hero favoritmu masing-masing kan yang dianggap keren, entah itu skin yang didapat dari event ataupun dengan membelinya langsung. Berikut adalah 5 skin terkeren di Mobile Legends yang kamu semangat main
 1Fallen Guard (Tigreal)
skin tigreal mobile legends

Tigreal dalam kostum ini terlihat keren banget kan? Bagaikan prajurit kegelapan yang menjadi boss dalam RPG klasik. Jika Tigreal yang asli adalah prajurit yang baik hati, beda lagi ceritanya saat ia menggunakan skin ini.

Sebaliknya, ia malah terlihat seperti tokoh antagonis, namun terlihat keren. Buat kamu pengguna
Tigreal, rasanya rugi kalau tidak memiliki skin ini. Mungkin saja dengan menggunakan skin ini, kamu akan terlihat lebih percaya diri saat bermain karena penampilannya yang keren.
2Dragon Knight (Zilong)

skin zilong mobile legends
Zilong si prajurit yang ahli menggunakan spear juga mempunyai skin yang membuatnya terlihat keren banget. Ya, skin Dragon Knight miliknya membuat Zilong mempunyai armor yang berwarna keemasan. Warna keemasan ini seolah-olah membuat kekuatan Zilong bertambah walaupun pada kenyataannya biasa saja.

3War Angel (Freya)
skin freya mobile legends

Freya yang memiliki skin War Angel juga terlihat cukup keren. Freya dengan skin ini terlihat lebih garang dan kuat dibanding yang aslinya. Ia terlihat seperti gladiator yang bertarung di colloseum pada film-film collosal.

Efek yang dihasilkan saat menggunakan skin ini juga terlihat oke. Sayangnya skin ini hanya tersedia di event tertentu seperti Lucky Box pada beberapa waktu yang lalu

4Onimusha Commander (Alpha)

skin alpha mobile legends

Skin Alpha yang ini juga terlihat cukup keren karena ia terlihat seperti samurai yang bangkit dari kematian. Yang menjadi Beta pada skin ini adalah semacam hantu bermata satu. Pada preview hero, skin Onimusha Commander ini juga keren.

Awalnya Alpha yang dalam bentuk batu dipulihkan oleh beta yang berwujud semacam hantu bermata satu sehingga menjadi hidup kembali. Sayangnya skin ini hanya bisa tersedia pada event yang sudah berlalu dan tidak tahu kapan bisa didapatkan lagi.

5Codename: Storm (Saber)
skin saber mobile legends

Rasanya mustahil kalau kamu bilang skin Saber yang satu ini tidak keren. Bagaimana tidak, skin Codename: Storm ini membuat Saber terlihat seperti robot Gundam. Tentunya bertarung menggunakannya juga membuatmu menjadi lebih percaya diri.

Ini adalah skin legend yang hanya bisa didapatkan dari magic shop dan kemungkinan untuk bisa mendapatkannya juga tidaklah mudah. Jika kamu ingin bisa mendapatkannya, usaha yang cukup keras benar-benar dibutuhkan.

Tidak terasa ya, tinggal beberapa hari lagi tahun 2017 akan berakhir. Kira-kira semua keinginan sobat di tahun 2017 sudah terwujud belum? Kalau belum, tenang saja karena tahun 2018 akan siap membantu sobat dalam mewujudkan keinginan di tahun 2017 yang belum terwujud, hehehe.



Di tahun baru, seperti biasanya pasti para Developer dari masing-masing game besutannya akan membuat sesuatu yang semakin menarik perhatian para playernya dan Developer dari game Mobile Legends, yaitu Moonton merupakan salah satunya.



Bersamaan dengan tahun baru 2018, Season di Mobile Legends juga akan berganti menjadi Season 6. Nah, untuk menyambut tahun baru 2018 dan pergantian Season di Mobile Legends, Moonton akan mengeluarkan 6 Skin yang terdiri dari 2 Elite Skin, 3 Epic Skin, dan 1 Skin Ekslusif Season 6. Lalu, siapa saja ya ke-6 Hero tersebut dan apa nama Skinnya? Simak ulasannya berikut ini

Menyambut Tahun Baru, Pihak Mobile Legends Akan Mengeluarkan 6 Skin Sekaligus!

1. Rafaela - Biomedic (Elite Skin)
Rafaela - Biomedic (Elite Skin)



Sepertinya Hero dengan Role Support murni yang satu ini sangat sedikit peminatnya. Penampilan Rafaela pada Elite Skin - Biomedic mirip seperti seorang perawat, Skin tersebut sangat cocok mengingat memang itu tugasnya dia untuk menyembuhkan teman-temannya. Mungkin dengan dihadidarkannya Skin Elite terbaru dari Rafaela, banyak player Mobile Legends yang akan mencobanya.
 2. Moskov - Yasha (Elite Skin)

 Moskov - Yasha (Elite Skin)
 Hero satu ini sangat ditunggu-tunggu kedatangan Skin selanjutnya. Pasalnya, hero ini baru mempunyai 2 Skin, yaitu Starlight dan Spear of Bone Dragon. Nah, dengan hadirnya Skin Moskov yang bernama Yasha ini, para penggunanya dipastikan akan senang. Penampilan Moskov pada Skin Yasha, terlihat seperti Iblis yang sangat mengerikan. Dengan menggunakan skin ini, pasti user Moskov akan sangat pede ketika membasmi semua musuhnya.
 3. Vexana - Sanguine Rose (Epic Skin)


Mage ini nasibnya hampir sama seperti Rafaela (sangat sedikit peminatnya) dan Moskov (Vexana baru hadir dengan 1 Skin). Padahal Vexana harganya mencapai 32.000 BP (Battle Point), yang artinya Hero ini merupakan salah satu Mage terkuat. Itu bisa dilihat dari Skill 2 Vexana yang memiliki damage cukup pedas baik itu di-Early Game, maupun di-Late Game. Ditambah dengan Ultimate Skillnya yang mematikan. Dengan dihadirkannya Epic Skin Vexana - Sanguine Rose, pasti User Vexana akan meningkat kembali dan siap membasmi semua musuh dengan sihir mematikannya.

4. Freya - War Angel (Epic Skin)
Freya - War Angel (Epic Skin)
Freya juga akhir-akhir ini sangat jarang digunakan oleh para Usernya. Memang belakangan Update kemarin, Freya sempat beberapa kali di-Nerf dan mungkin itu alasannya kenapa para User Freya beralih ke Hero lain. Dengan berpenampilan seperti Dewi Perang di Skin War Angel, Freya pastinya akan dilirik kembali oleh Usernya.



5. Layla - S.A.B.E.R Team (Epic Skin)
Layla - S.A.B.E.R Team (Epic Skin)
Berbeda dengan Hero lainnya, Layla merupakan Hero yang memiliki hampir semua jenis Skin kecuali Epic dan Legend (Elite, Special, Starlight, dan masih ada lagi). Nah, mungkin pihak Moonton menghadirkan Skin Epic Layla supaya Hero ini menjadi Hero pertama di Mobile Legends yang mempunyai semua jenis Skin. Penampilan Layla di Skin Epic S.A.B.E.R Team mirip seperti Polisi. Skin ini juga mirip seperti Skin Elite Hayabusa - Future Enforcer yang berpenampilan seperti Polisi di masa depan. Apakah ada cerita tersembunyi dibalik Skin mereka berdua?



6. Saber - Sea Gladiator (Skin Ekslusif Season 6)
Saber - Sea Gladiator (Skin Ekslusif Season 6)

Rupanya tahun baru 2018 juga bersamaan dengan hadirnya Season baru di Mobile Legends. Seperti biasa, Moonton akan menghadirkan persembahan Skin Ekslusif Season. Dan Hero kali ini yang mendapat giliran untuk mendapatkan Skin Ekslusif Season 6 adalah Alpha yang bernama Sea Gladiator. Kok Alpha sih Skin Season 6-nya? Kenapa? Silahkan cek artikel berikut: Ini Dia Hero Mobile Legends yang Akan Mendapatkan Skin Ekslusif Season 6. Pada artikel tersebut saya sudah membahas kenapa Skin Ekslusif Seasonnya 6 adalahAlpha.
Nah, untuk lebih jelasnya tentang visual efek dari 6 Skin tersebut, silahkan sobat tonton 3 video berikut (2 dari VY Gaming dan 1 dari Blue Panda).
Gameplay Skin Moskov - Yasha, Rafaela - Biomedic, Vexana - Sanguine Rose, dan Layla - S.A.B.E.R Team
Gameplay Skin Freya - War Angel
Nah, untuk lebih jelasnya tentang visual efek dari Skin Freya - War Angel, silahkan sobat tonton video dari Blue Panda berikut ini.
Gameplay Skin Ekslusif Season 6 Alpha - Sea Gladiator

Nah, itulah 6 Skin Di Mobile Legends yang Akan Hadir Pada Tahun Baru Nanti. Kira-kira sobat mau beli yang mana aja nih? Atau jangan-jangan semuanya dibeli? Tuliskan pendapat sobat tentang ke-6 Skin tersebut di kolom komentar ya!
Previous
Next Post »
close