#THUGLIFE

A-YO WHASSAP GHAIISSS!!

Lama tak berjumpa, ada yg nungguin gue update gk? ‘-‘)a

Kek nya gak ada.. WELL GUE TETEP BAKAL UPDATE YOWW~ #ThugLife

Ok, sesuai judul postingan kali ini gue bakal menerangkan beberapa moment ‘Thug Life’ kita sebagai remaja. Sebagai pembuka gue bakal ngejelasin ke kalian apa itu ‘Thug Life’ atau yang kadang ditulis ‘Thug Lyfe’. Menurut kamus thug itu memiliki arti pembunuh/penindak kriminal dan life itu artinya hidup. Jadi Thug Life memiliki arti sebagai kehidupan pembunuh/?

NAHHHHH!!!!!! DAT’SS SOO WROOONGGG!!!!!
Menurut Urban Dictionary ‘Thug Life’ adalah sebuah akronim dari kata The Hate that U Gave Little Infants F*cks Everybody yang kalo di artikan ke bahasa Indonesia kira-kira begini kebencian yang telah kamu berikan ketika masih janin, F*cks orang-orang. Pardon my translation.Kata ini dipopulerkan oleh rapper bernama Tupac Shakur, dan kata ini digunakan ketika seseorang melakukan tindak kejahatan kecil/? Seperti berhenti di dekat rambu dilarang berhenti. Kata ini juga bisa dipakai ketika hidup kita/sesuatu yg kita inginkan tidak berjalan lancar. Seperti berhenti dibawah rambu dilarang parkir tapi malah ditilang polisi dan polisinya bilang “parkir dan berhenti itu sama aja” :v . fyi parkir dan berhenti itu gak sama. Parkir itu memberhentikan kendaraan dan pengemudinya meninggalkan kendaraan tersebut untuk sementara waktu, sedangkan berhenti itu memberhentikan kendaraan sementara waktu dengan pengemudinya masih didalam/diatas kendaraan tersebut. :v



Nah, sekarang kita masuk ke moment-moment pembunuh/? Anak remaja.


HP Error, Jaringan Labil, dan NO INTERNET ACCESS

Pernah gak sih, kalian lagi asik chat di group chat terus tiba-tiba sinyalnya labil-labil alay bikin pending gitu? Terus abis pending HP lu tiba-tiba mati atau ngadat gitu?. Atau mau ngirim e-mail tugas deadline nya jam 00:00 terus sinyalnya baru ada jam segitu dan baru kekirim pas udah jam 00:01 terus guru lu killer dan akhirnya nilai lu dikurangin. Well thats so… kamvret. Ya sekarang jaman udah canggih jadi banyak orang yang hidupnya udah bergantung dari internet. Toh meskipun bukan remaja yang ngalamin pasti ngerasa ini ngeselin banget.

Kenyataan Tentang Taksiran Lu

Sebagai remaja kita pasti punya taksiran. Entah itu kakak kelas, adek kelas atau pun seangkatan. Mungkin kalian udah deket banget sama dia gak taunya tiba-tiba dia taken, dan pasangan dia itu cakep, jajaran anak famous sedangkan lu hanyalah remah ikan asin atau di daerah gue biasanya dibilang rotok pija. Atau mungkin lu punya taksiran, tapi lu cuma berani liatin dia dari jauh gak taunya lu denger dia udah punya gandengan.. dan ternyata gandengannya segender ._.

Ngerjain Guru

Pfffttttt… ini bukan hal yang baik sobat. Actually, ini kejadian hari ini di kelas gue. Jadi wali kelas gue ulang tahun, kita sebagai anak didiknya ingin memberikan surprise untuknya karena udah sabar dan menyayangi kita seperti anaknya sendiri #eaaakk. Kita udah nyiapin plan kemarin terus kita lakuin, gue yang berperan sebagai pengadu ke ibu bisa lihat langsung perubahan ekspresi dia pas gue bilang anak kelas ada yg tengkar sama anak kelas sebelah. Dia dengan naluri ibunya yang kuat langsung lari ke kelas dan mencoba ngelerai anak yang pura-pura tengkar itu :v dan disaat keadaan udah panas anak kelas langsung muncul sambil bawa kue :v dan disitu gue ngeliat wali kelas gue nangis.ciat-ciat yang ketutupan

Tapi kita semua cukup seneng karena rencana kita sekelasan berhasil dasar anak durhaka. Gue tekanin lagi, ketika lu udah bosen ngerjain temen lu, jangan sekali-kali ngerjain guru lu kecuali pas dia ulangtahun itu bukan hal yang baik, mereka udah ngasih ilmu ke lu mati-matian dan lu nya ngebales kek gitu :v


GAMON (Gagal Move On) & Korban PHP

Buat kalian yang ngalamin ini, hmmm…. lain kali jan baperan lagi ya :v hidup kadang gak berjalan sesuai kemauan kita. Buat yang gamon, try something new dan cari taksiran baru dan buat yang korban PHP untuk kedepannya jangan kebaperan~ :v
BONUS

Well i’ve story. Gue punya temen rp sebut saja anoa dan trenggiling. Anoa dan trenggiling ini kenalan di acara rp We Got Love jadi diacara ini lu kek dicomblangin gitu, kalau cocok lanjut kalau gak ya end, dan ini semua FAKE karena ini di RP WORLD. Nah disitu keknya si anoa ini rada cemburu karena trenggiling suka manggil sayang/beb di grup ke orang lain. Lalu disitu dia ngirim sc chat-nya yang kira-kira isinya begini:

Trenggiling : “Beb”

Anoa : “apa”

Trenggiling : “dih jutek banget sayang”

Anoa : KZL Tau Gak KZL

Trenggiling : “apa sayang?”

Anoa : “kesel ah sayangnya dibagi-bagi ke yang lain”

Trenggiling : “Ya kalo aku udah jadian sama kamu nanti sayangnya Cuma buat kamu kok”
………………………………………………………………………………………………………………………………………………
Ini gue yang salah atau apa ya ._. gue ngerasa cowoknya minta ditampol kecil sama baling-baling helikopter gitu, bisa ajin -_- mungkin lidahnya perlu dikasih kaus kaki dari loker Davy Jones biar mengkeret. Dari kalimat dia yang kaya gitu ada arti terselip “lu jan baperan, ini Cuma WGL kita bisa aja putus kalo gue gk mau dan kita juga blm bener2 jadian jadi terserah gue mau ngegombal/mainin siapa aja” -__- sebenernya gue gak tau masukkin ini cerita kesini masuk ke kategori thug life atau gk tapi menurut gue kelakuan cowoknya itu bisa masuk ke kategori thug life.

Ok, ghais that’s all. Untuk penutupnya gue kasih kalian quote thug lyfe:

lyfe got me like.. #guesingledibilangjomblo #guepunyapacardibilangharam

-mbee (Arpintio Padilla)-

btw quote itu gue dapet dari caption update-an fotonya di fb ‘-‘)b

ok, BHAAAYYYYY~

#KamiTidakBaper #WeAreBaperproof
Previous
Next Post »
close