Dampak Negatif Bermain Game Point Blank





1. Apa hubungannya PT. Kreon Jamsostek dengan PT. Jamsostek (Persero) yang merupakan Perusahaan Asuransi Kecelakaan Tenaga Kerja milik Pemerintah? Apakah mereka mengambil keuntungan dengan memasukkan Game PB kedalam perusahaan mereka? Hanya mereka yang tahu.
2.Kedua, Gemscool. Mari kita baca baik-baik namanya.. Gem (Game=Permainan). Scool (School=Sekolah). Apakah mereka ingin membuat Permainan yang dikhususkan untuk Pelajar? Menarik sekali! 98% PELAJAR RELA MEMBOLOS DEMI MEMAINKAN CHAR (Character) Point Blank MEREKA.

3.Pelajar Membolos Di Game Center
Hal seperti ini tentunya semakin merusak moral Para Penerus Bangsa.. Saya sungguh turut prihatin tentang hal ini.

4.Isi dan Konten Game Point Blank juga mempengaruhi mempengaruhi mental dan psikis para penggunanya. Banyak konten-konten yang tidak layak ditonton maupun dimainkan oleh Pelajar-pelajar terutama dibawah 17 Tahun. Seperti pembunuhan, pembrutalan, bahkan Pornografi. Walaupun di luar negri sana hal seperti ini sudah biasa. tetapi di Indonesia yang merupakan Negara 3 Besar tentang Masalah Korupsinya, tentunya masalah ini seharusnya lebih diperhatikan

5.Semua orang yang memainkan cenderung akan mengeluarkan kata-kata yang tidak pantas. seperti: Janc*k, Kont*l dsb. Kata yang diciptakan oleh Game ini yang paling terkenal adalah Cacad. padahal maaf ya, secacad apapun orang itu pasti dia tidak Cacad dan tidak akan bisa memainkan Game ini. buat apa memainkan Game seperti itu demi memperoleh kepuasan sementara?

6.Kalau sudah begini, Maka biasanya Pelajar yang memainkan Game PB cenderung akan mencuri uang Orang Tuanya untuk membeli Cash yang akan digunakan sebagai Pembayaran Inventori tertentu. Padahal harga yang ada dalam Game Point Blank Sangat Tidak Masuk Akal! lihat saja contohnya: P90 MC D harganya adalah sekitar 7,900 GCash alias Rp. 79.000. Padahal uang segitu tergolong banyak. Memang Game Point Blank digunakan oleh Pebisnis Busuk-Keparat Indonesia yang ingin menghancurkan Masa Depan Penerus Bangsa ini..

Hanya berbagi untuk di kasih tau kepada semua orang yang main game ini
Berhentilah main game ini, Dan semoga bermanfaat

Terima kasih sudah membaca artikel dengan judul Dampak Negatif Bermain Game Point Blank
Previous
Next Post »
close