5 Ciri-Ciri Pengguna Cheat Di Pointblank


Hai, kembali lagi bersama saya gaes. kali ini saya akan membahas ciri-ciri para pengguna cheat di pointblank. Oh iya sebelumnya saya mau ngucapin terimakasih atas kunjungan kalian ke blog saya, terus nantikan info game dan tips baru di blog ini, blog ini tanpa kalian seperti butiran debu 😜 OK abaikan kata-kata alay diatas.

Sebelumnya kita basa-basi dikit dulu, Pasti kalian yang suka main game Pointblank sudah sering bukan menemukan lawan yang menggunakan cheat saat main. Saya SETIAP main di server public manapun selalu saja ketemu cheater, memang rasanya menjengkelkan ya gaes, sudah dapat kill banyak tau-tau ada cheater masuk langsung bikin kita minus (Proud to saya 😁😂) kalau ada pertanyaan seperti "Kok ngga diberantas ?" Pihak PB Garena itu sudah berusaha lho gaes memberantas cheat, mulai dari kaka-kaka GM yang rajin patroli ke server-server hinggaadanya alat Xign Code yang fungsinya mendeteksi adnaya program cheat, jadi kalau kalian pake cheat terus kedetec ama tuh alat bisa barabe tuh char 😂 Ok, basa-basinya sampe sini aja.

Mari kita bahas ke inti acara kita yaitu 5 Ciri-Ciri Pengguna Cheat Di Pointblank :

1. Pangkat Rendah, Tapi Kill/Death Dan Headshot Tinggi

Yang pertama ini pasti kalian sering dong ketemu akun/char berpangkat Rendah (V Kebawah..) yang kalo dilihat dari Kill/Death nya sangat tinggi. Saya pernah menemukan pangkat dengan KD tinggi seperti ini, bayangkan saja KD & HS nya itu 70% semua gaes. Gile itu pake cheat apa yak ? 😂 . Namun kalian jangan berburuk sangka dulu gaes jika bertemu char model kayak gini, siapa tahu memang dia mainnya PRO ? Who's know ?

2. Pake Senjata Biasa, Namun Besar Damagenya & Selalu Kena Kepala !
Selanjutnya, ada nih Trooper yang pake senjata biasa aja (Contoh K2 !) dan POLOS tanpa memakai equip apa-apa, namun terlihat begitu keras dan besar damagenya dan sering kena kepala. Trooper seperti ini patut diwaspadai gaes, biasanya saya sering temukan di training & beginner server. Di public juga ada sih sebenarnya, bila kalian menemukan trooper yang ciri-cirinya seperti diatas saran saya mending langsung keluar room daripada KD turun 😂

3. Suka Nembak Tembok, Tapi Dapat Kill
 
Di nomor yang ketiga ini kalian biasanya kalau main di Mode DeadMatch pasti pernah ketemu Trooper yang tingkahnya 'aneh' mengapa aneh ? ya iya masak suka nembak tembok, apa musuhnya itu tembok ? yang lain sibuk kill musuh dia malah enaknya nembakin tembok. Tapi apa setelahnya ? tiba-tiba itu orang dapat kill. Trooper yang masuk kategori ini biasanya menggunakan cheat jenis Wallshot.

4. Tidak Bisa Di Kick Saat Di Room
 
Di nomor keempat dan kelima nanti merupakan ciri-ciri yang saya pastikan penggunanya 100% cheat. Pernah saya pas waktu selesai war (Waktu itu saya kalah war gaes T_T) saya curiga sama satu akun di room saya, pas saya kick eh ternyata engga bisa. Saya cek internet saya stabil ngga ada masalah apa-apa, saya whisper itu akun cheat juga dibalasnya. Ternyata eh ternyata dia emang cheat gaes. Kalau kalian lihat fitur-fitur cheat PB zaman now ada yang anti kick. Hmm kalo begini cara ngatasinnya ya pindah/ganti room aja 😂

5. Char Promosi Cheat

NAH ! yang kenomor lima ini ciri-cirinya tak terbantahkan gaes, 1000% pasti cheat. Kalian pernah ga di suatu room tau-tau ada char yang chat (chat putih) kayak gini "www.bla bla cheat .com' atau 'mantap jiwa bla bla cheat .com' . Kalau kalian pernah ketemu Trooper kayak gini saran saya mending ganti room. Percuma juga cheat diladenin. Kok tau kalo ada yang chat... itu cheat ? Saya tau gaes, karena di warnet pernah ada yang ngecheat terus ada chat spam yg sama kayak diatas. Saya juga sering nemu spam chat kayak gini. Mungkin ini bagian dari bentuk promosi si pembuat cheat kali ya 😂

Sekian dulu gaes tips dari saya tentang 5 Ciri-Ciri Pengguna Cheat Di Pointblank . Mari kita majukan PointBlank di indonesia dengan cara gerakan #AKUMAINBERSIH. Main murni dan sportif gaes jangan tergiur sama cheat, kena banned permanen nanti baru tau rasa. Oh iya bila kalian menemukan Trooper yang ciri-cirinya seperti diatas bisa Laporkan ke Fairplay PB Garena , Screenshoot atau rekam Troopers nakal tersebut dan laporkan.

#Tags : ciri-ciri cheat pb, ciri ciri pengguna cit pointblank, tanda-tanda cit pb,
Previous
Next Post »
close