Permainan DC Legends Sekarang ada di Play Store


Warner Bros merilis game RPG untuk para pecinta superhero DC. Pada game ini Oprekers dapat memainkan karakter untuk superhero dan villain yang ada di DC Comic seperti Superman, Batman, Joker, Lex Luthor, The Flash, Wonder Women dan lainnya.

Game DC Legends dapat diunduh secara gratis di Google Play Store Android. Ukurannya sekitar 48 MB (ukuran bervariasi di tiap smartphone) dan membutuhkan memperbaharui konten game data sekitar +- 10 MB.

Meski gratis, sudah jadi tren game sekarang terdapat pembelian dalam game atau biasa disebut in-app purchased (IAP). Harga item nya beragam mulai dari Rp 13.000 hingga Rp 1.297.570.

Game rating untuk DC Legends bisa dimainkan untuk usia 7 tahun keatas. Grafik game-nya terbilang seperti versi “kartun”unyu-unyu kalo ngelihatnya, masih kalah jauh dibandingkan dengan game besutan Netmarble dan Marvel yakni Future Fight yang lebih realistis soal grafik.

Selain itu tipe battle-nya bergantian seperti game-game Final Fantasy, jujur saja untuk zaman sekarang penulis kurang menyukai gameplay seperti ini. Lagi-lagi karna kurang realistis karena menunggu giliran saat menyerang. Meski sudah ada fitur auto battle, tapi ya tetap saja heronya setelah menyerang kembali ke posisi semula dia berada. Hehehe…

Meski begitu banyak kesamaan gameplay nya mulai dari terdapat story campaign, daily mission, penggunaan energi, upgrade level hero, biometric hero, upgrade skill hero dan lainnya. Saat ini sudah ada Story Campaign, Essence Collector (terbuka setelah pemain level 3), wraith arena/PVP melawan pemain lainnya (terbuka setelah pemail level 10) dan live Event (terbuka setelah pemain mencapai level 15). Selain itu akan terdapat beberapa update fitur baru yang akan ditambahkan pada game ini.

Kesimpulan:

Sebagai penantang Game Marvel Future Fight mestinya DC dan Warner Bros Game menghadirkan game dengan grafik yang lebih realistik seperti yang ada pada game Injustice: Gods Among Us atau seperti game MORTAL KOMBAT X.

Hadirnya mode game PVP online mestinya juga WB menghadirkan fitur chatting di gamenya. Meski begitu kelebihannya terdapat game data yang lebih kecil. Bagi yang senang memainkan game bertipe RPG dan pecinta DC Comic, Oprekers bisa mencoba game ini dan mengoleksi karakter yang ada serta mengembangkannya agar menjadi semakin kuat.
Previous
Next Post »
close