Dibalik Kemenangan Lucu Red Sparks Melawan Hyundai Hillstate: Megawati Ungkap Kunci Rahasia!

Hari Sabtu (2/3/2024) lalu, aksi seru Red Sparks di Liga Voli Korea Selatan bikin heboh! Mereka berhasil menundukkan Hyundai Hillstate dalam pertempuran dramatis 2-3 (23-25, 25-15, 16-25, 25-19, 15-10) di kandang lawan, Suwon Gymnasium.

Penampilan tim tidak bagus hingga ronde ke-3, namun atmosfer tim meningkat seiring para pemain mengobrol satu sama lain. Saya pikir semua orang berpikir positif dan memainkan setiap pertandingan, yang menghasilkan hasil yang baik,
Megawati Ungkap Kunci Kebangkitan Red Sparks saat Kalahkan Hyundai Hillstate

Jadi ceritanya, Red Sparks sempat ketinggalan di dua set pertama dan ketiga. Tapi, jangan pandang remeh! Mereka datang dengan semangat baru di set keempat dan kelima, meraih kemenangan yang menakjubkan.

Nah, si Mega, alias Megawati Hangestri Pertiwi, jadi bintang gemilang di laga itu. Bersama temannya, Gia, mereka berhasil menghasilkan 60 poin untuk Red Sparks! Wah, Mega bikin 29 poin, sementara Gia nambah 31 poin ke pundi-pundi kemenangan.

Mega cerita, timnya sempat goyah pas di set ketiga. Tapi berkat fokus dan semangat juang, akhirnya Red Sparks berhasil mengungguli lawan.

"Momen pasukan kami sempat 'clingak-clinguk' di set ketiga, tapi setelah 'ngubah mode', kami bisa merangkak naik satu per satu poin. Gara-gara fokus semua pemain, akhirnya kami menang!" tutur Mega usai pertandingan, kutipan dari Yonhap.

Ini kemenangan keenam berturut-turut bagi Red Sparks, loh! Sebelumnya, mereka juga berhasil mengalahkan tim peringkat dua, Pink Spiders.

Dengan kemenangan gemilang ini, Red Sparks semakin dekat ke babak playoff. Saat ini, mereka nyaman duduk di peringkat tiga dengan 58 poin, unggul 10 poin dari tim di posisi keempat, FS Caltex.

Buat tim asal Daejon ini, hasilnya cukup memuaskan banget. Apalagi, mereka sempat terpuruk di peringkat lima pada putaran ketiga. Tapi setelah itu, performa Red Sparks makin melejit!

Di putaran keempat, mereka sukses meraih empat kemenangan dan cuma dua kali keok. Trus, di putaran kelima, tambah lagi deh lima kemenangan dan satu kekalahan. Dan, keberuntungan semakin mengintai pasca kemenangan melawan Pink Spiders, tim runner up, pada 24 Februari lalu.

Kalo Red Sparks berhasil ke babak play-off, ini akan jadi pertama kalinya dalam tujuh musim terakhir! Dari musim 2017-2018 sampai musim kemarin, Red Sparks gagal melangkah ke babak post-season selama enam musim berturut-turut, loh!

Mega ngebocorin, keberhasilan Red Sparks belakangan ini tak terlepas dari semangat positif para pemain. Selain itu, komunikasi di antara mereka juga jadi kunci sukses!

"Awalnya, performa tim agak meh sampai ronde ketiga, tapi suasana makin rame sejak para pemain mulai ngobrol satu sama lain. Semua orang fokus dan main dengan hati, jadinya hasilnya oke banget," beber Mega.

Terakhir, Mega ngucapin terima kasih buat pendukung setia Red Sparks, terutama para fans dari Indonesia yang rela datang jauh ke kandang lawan buat dukung tim kesayangan mereka.

"Nih, ratusan penggemar datang bersorak hari ini. Makasih banget buat semuanya yang udah support dan doain kita," tutup Mega sambil senyum lebar. Seru banget, kan, kisah Red Sparks di lapangan voli Korea Selatan!
Previous
Next Post »
close