Siap-siap! Trailer Kungfu Panda 4 Telah Dirilis, Tanggal Tayangnya Juga Diumumkan!

Wah, kabar gembira bagi para penggemar Kung Fu Panda! Film keren dari franchise ini, "Kung Fu Panda 4", bakal segera menyapa kita pada tanggal 8 Maret 2024, lho!

Siap-siap mengejar Po, si pahlawan kocak yang jadi Dragon Warrior, dalam petualangan seru yang ditunggu-tunggu oleh semua umur!


Nih, ceritanya di "Kung Fu Panda 4", Po (suara kocaknya Jack Black) bakal menghadapi tantangan baru sebagai pemimpin spiritual di Lembah Damai. Tapi, kebahagiaan Po disituasi ini terancam ketika muncul musuh baru, si "The Chameleon" (suara menakutkan dari Viola Davis).

Po harus menghadapi ancaman serius ini, dan berjuang mati-matian untuk menumpas kejahatan dari akarnya. Tapi, bukan cuma itu, di perjalanan serunya kali ini, Po juga bakal bertemu dengan Zhen (suara heboh dari Awkwafina), seorang rubah pemberani yang punya potensi besar sebagai pesaing Po, bahkan sebagai penerusnya sebagai Dragon Warrior!

Bareng-bareng, Po dan Zhen bakal alami petualangan seru yang penuh aksi dan pastinya, bikin ketawa terbahak-bahak!

Eh, nonton trailernya juga gih! "Kung Fu Panda 4" ini disutradarai oleh duo jenius, Mike Mitchell dan Stephanie Stine, yang udah berhasil bawa karya-karya animasi yang juara sebelumnya.

Film ini juga dimeriahkan oleh sejumlah aktor papan atas Hollywood, jadi pasti deh bakal jadi salah satu tontonan yang asik banget buat nonton bareng keluarga!

Yuk, siap-siap buat nonton bareng Po dan Zhen dalam "Kung Fu Panda 4"! Jangan sampe kelewatan info seru seputar film animasi keren ini, ya! Serbu langsung trailer-nya di sini!
Previous
Next Post »
close