Saksikan Serunya Night Has Come Episode 10 Sub Indo di VIU! Pasti Legal, Bukan idlix!

Hai, penggemar drama Korea! Jangan lewatkan keseruan episode terbaru Night Has Come yang ke-10 dengan subtitle Indonesia secara resmi. Kamu bisa menikmatinya dengan legal dan aman, bukan di idlix, loh! Yuk, klik di sini untuk akses langsung!

Link Nonton Night Has Come episode 10

Dalam drama misteri thriller terbaru ini, sekelompok siswa SMA terjebak dalam permainan Mafia yang penuh bahaya. So Mi, yang rahasiannya terungkap sebagai Mafia, berjuang keras untuk bertahan dalam permainan yang mematikan ini.

Episode 10 Night Has Come membawa kita pada momen seru ketika identitas So Mi terbongkar oleh Na Hee, seorang polisi berani. So Mi merasa terpukul dan hanya ingin menyelamatkan diri. Na Hee, dengan langkah berisiko tinggi, mengungkapkan status polisinya kepada Mafialain.

Bertanggung jawab atas kematian teman-temannya, Na Hee merancang rencana untuk mengungkap identitas Mafialain. Dengan nasib tampaknya di tangan mereka, Na Hee meminta bantuan Jun Hee untuk menjalankan rencananya. Mereka pun berdua membuat perangkap di kamar mandi dengan harapan bisa mengidentifikasi Mafiasupaya bisa segera mengakhiri permainan.

Pemain-pemain Night Has Come:
  1. Lee Jae In sebagai Lee Yoon Seo
  2. Kim Woo Seok sebagai Kim Jun Hee
  3. Choi Ye Bin sebagai Go Kyung Jun
  4. Ahn Ji Ho sebagai Jin Da Beom
  5. Cha Woo Min sebagai Go Kyung Jun
  6. Jung So Ri sebagai So Mi
  7. Cheon Young Min sebagai Park Ji Soo
  8. Kim So Hee sebagai Baek Eun Ha
  9. Seo Dong Hyun sebagai Park Woo Ram
  10. Song Byeon Geun sebagai Im Eun Chan
  11. Bae Jae Young sebagai Kim Jin Ha
  12. Kang Seol sebagai Choi Mi Na
Bagaimana cara menonton gratis Night Has Come episode 10? Gampang banget!
  1. Buka www.viu.com atau aplikasi Viu di smartphone kamu.
  2. Ketik judul tontonan yang kamu cari di ikon pencarian.
  3. Pilih drama, film, atau series tanpa tanda premium.
  4. Selamat menonton tontonan favorit kamu secara gratis di Viu!
Tak hanya itu, kamu juga bisa nikmati tontonan tanpa batas dengan berlangganan Viu Premium. Aktifkan sekarang juga dan dapatkan berbagai keuntungan seperti download drama, tontonan tanpa iklan, akses ke konten eksklusif, dan masih banyak lagi!

Jangan lupa, untuk nonton Night Has Come episode 10 sub Indo, klik langsung DI SINI. Dapatkan sinopsis, daftar pemeran, dan link nonton drakor Night Has Come sub Indo hanya di sini. Selamat menikmati!

Related Posts

Previous
Next Post »
close