Gemparkan Dunia! Chainsaw Man: Kisah Cinta Denji dan Reze Arc Akan Menghiasi Layar Lebar

Dalam gairahnya, Mappa baru saja mengumumkan kehadiran "Reze Arc" dari Anime Chainsaw Man dalam format yang tak terduga: film! Persiapkan dirimu untuk menyaksikan kisah cinta epik Denji dan Reze dalam bentuk yang lebih dramatis dan menghanyutkan.

Episode terbaru Tokyo Revengers menawarkan kisah seru yang dapat kamu saksikan melalui link Nonton Tokyo Revengers Season 3 Episode 12 Sub Indo. Dalam episode sebelumnya, kita disuguhkan kembali pada masa lalu Izana dan Kakushu, dua partner kejahatan yang memiliki hubungan unik dengan Shinichiro.


Izana membicarakan cita-citanya dan perjalanan hidupnya, sementara Shinichiro membeberkan bahwa tanggung jawab Black Dragon akan diwariskan kepadanya. Cerita berkelindan dengan sejumlah kisah menarik dari masa lalu Izana.

Fokus kemudian beralih pada pertarungan seru antara Mikey dan Izana, di mana Izana mendominasi, namun Mikey tidak gentar. Kedua karakter ini mempertontonkan aksi seru yang tak terduga.

Mappa, studio penggarap Chainsaw Man, telah merilis teaser menarik yang memperlihatkan potongan kisah dari Reze Arc. Video berdurasi 51 detik ini memperlihatkan kisah cinta Denji dan kebahagiaannya bersama Reze. Kamu bisa menyaksikannya melalui link TRAILER [https://www.youtube.com/watch?v=mWacdcatC9o] yang disediakan.

Sayangnya, Mappa belum merilis tanggal resmi untuk film Chainsaw Man: Reze Arc ini. Bagi yang sudah membaca versi manga, Reze Arc merupakan periode di mana Denji terjerat dalam pusaran cinta.

Meskipun ada beragam Arc menarik dalam Chainsaw Man, para penggemar sangat menyukai Reze Arc. Keputusan Mappa untuk merilisnya dalam bentuk film mengingatkan kita pada langkah serupa yang diambil Jujutsu Kaisen dengan merilis film "Zero" sebelum memasuki Season 2.

Selain kabar tentang Chainsaw Man: Reze Arc, tidak banyak informasi tambahan yang diumumkan. Antisipasi saja tanggal rilis yang mungkin akan diungkap dalam waktu dekat. Jadi, siapkan dirimu untuk pengalaman sinematik yang tak terlupakan bersama Chainsaw Man!

Related Posts

Previous
Next Post »
close