Serunya Nonton Aquaman and the Lost Kingdom 2023: Legal, Bukan LK21! Temukan Link Resmi di Sini!

Gimana, guys? Udah siap buat nonton Aquaman and the Lost Kingdom 2023 sub Indo full movie secara sah? Gak pake ribet, langsung cek link dan cara resminya di bawah ini, deh!

Jadi, film ini adalah kelanjutan petualangan Aquaman yang dikomandoi oleh si jenius sutradara, James Wan, dan diproduksi oleh Rob Cowan, Peter Safran, dan James Wan sendiri. Bakal tayang perdana di bioskop Indonesia tanggal 20 Desember 2023, lho!


Nah, buat yang penasaran, yuk intip sinopsis Aquaman and the Lost Kingdom 2023. Di sekuel seru ini, Aquaman bakal kembali berhadapan sama si Black Manta yang makin menacing. Duh, jadi bener-bener berat nih buat Arthur Curry.

Ternyata, Black Manta gak cuma ancamin Arthur, tapi juga bikin repot kerajaan bawah laut Atlantis. Jadi, si Aquaman punya tanggung jawab besar buat ngejaga keamanan Atlantis. Nah, biar bisa ngalahin Black Manta, Arthur nekat cari sekutu.

Dan bener deh, pilihan satu-satunya itu adalah bersekutu sama King Orm, saudara Aquaman yang selama ini jadi musuh bebuyutan. Meski King Orm pernah jadi teman Black Manta, tapi Arthur harus ambil risiko demi keadilan.

Penasaran, kan, gimana kelanjutan ceritanya? Bakal sukses gak Arthur bekerja sama sama King Orm ngehadapi ancaman serius ini? Biar gak ketinggalan, tonton aja langsung filmnya!

Oke, untuk pemeran, tentu aja Jason Momoa kembali jadi bintang utamanya sebagai Arthur Curry alias Aquaman. Ada juga Patrick Wilson yang kembali berperan sebagai Orm, si saudara Aquaman, dan beberapa aktor keren lainnya.

Gak usah bingung cari link nontonnya, guys! Tinggal klik DI SINI [ https://m.cgv.id/movies/info/23041100 ] atau DI SINI [https://m.21cineplex.com/gui.movie_details.php?sid=&movie_id=23ALKM ], langsung bisa nikmatin Aquaman and the Lost Kingdom full movie. Seru, kan?

Jadi, itu dia tadi sinopsis, para pemain keren, dan link langsung buat nonton Aquaman and the Lost Kingdom. Jangan sampe ketinggalan, yuk langsung aja dilihat!

Related Posts

Previous
Next Post »
close