Filipina Raih Gelar Negara Paling Betah Nonton Film Dewasa di Pornhub! Ini Faktanya!

Dalam urusan trafik situs dewasa, Amerika Serikat memang memiliki andil terbesar di Pornhub. Namun, terdapat fakta menarik yang menunjukkan bahwa mereka bukanlah negara yang paling betah menonton film dewasa di platform tersebut. Jadi, negara mana yang menduduki peringkat pertama?


Menurut laporan terbaru dari Pornhub's Year in Review Insights pada Jumat (22/12/2023), Filipina memimpin dalam hal ini. Rata-rata waktu yang dihabiskan oleh warganya untuk menonton mencapai 11 menit 15 detik.

Amerika Serikat, yang memimpin dalam menyumbang trafik di Pornhub, justru berada di peringkat ke-13. Warga AS rata-rata menghabiskan waktu 9 menit 57 detik di situs tersebut.

Menariknya, para penonton di Filipina terdiri dari perempuan dan laki-laki, tetapi data menunjukkan bahwa perempuan Filipina lebih banyak yang menonton film dewasa daripada pria. Bahkan, persentase penonton perempuan meningkat sebesar 5 persen dibandingkan tahun sebelumnya. Saat ini, perempuan mencakup 58 persen dari total penonton, sementara kontribusi laki-laki sebesar 42 persen.

Meskipun data tidak memberikan detail spesifik mengenai jenis film yang paling diminati di Filipina, jika merujuk pada preferensi global di Pornhub, laki-laki cenderung menyukai tayangan dengan nuansa Jepang, sedangkan perempuan lebih menyukai kategori lesbi.

Ternyata, kategori lesbi menjadi yang paling diminati di Pornhub sepanjang tahun 2023, dengan Australia dan Kanada menjadi dua negara yang paling antusias dalam genre ini.

Bagaimana dengan negara-negara lainnya? Berikut adalah beberapa di antaranya:
  1. Amerika Serikat, Papua New Guinea, Afrika Barat, Afrika Tengah, Afrika Timur, dan Afrika Bagian Selatan: Ebony
  2. Amerika Latin (Brazil, Argentina, Chili, Uruguay, Peru, Bolivia, Ekuador): Anal
  3. Afrika Utara: Arab
  4. Rusia: Rusia
  5. Kazakhstan: Reality
  6. Uzbekistan dan Turkmenistan: Milf
  7. Mongolia, Korea Utara, Jepang, Malaysia, Myanmar, Laos, Vietnam, Brunei, dan Filipina: Jepang
Sayangnya, data tidak memberikan informasi kategori yang paling diminati untuk wilayah Indonesia, China, India, Pakistan, Iran, Irak, Thailand, dan Nepal. Alasannya tidak diketahui, mungkin karena sedikitnya kunjungan dari warga negara tersebut ke Pornhub atau ada faktor lain yang belum terungkap.

Related Posts

Previous
Next Post »
close