Kisah Heboh! Truk Liar Hantam Beraneka Kendaraan di Exit Tol Bawen Semarang

Sebuah peristiwa mendebarkan mengguncang area exit Tol Bawen, yang terletak di Kabupaten Semarang pada hari Sabtu, tanggal 23 September 2023. Kejadian ini bikin heboh, sahabat!


Semuanya dimulai dengan truk yang sepertinya memiliki masalah serius dengan remnya. Truk itu dengan ganas menabrak beragam kendaraan yang dengan patuhnya berhenti di sana karena lampu merah berkedip. Wah, benar-benar drama jalanan yang tak terduga!

Seorang saksi mata bernama Nardi memberikan keterangan bahwa insiden mengerikan itu terjadi sekitar pukul 18.20 WIB. Truk itu, yang sebelumnya sedang melaju dari Semarang menuju Solo, seolah-olah berteriak dengan klakson yang keras-keras. Namun, pengemudi lain yang berada di persimpangan tersebut malah cuek dan lebih memperhatikan lampu lalu lintas. Maka, terjadilah kekacauan dengan suara yang cukup menggelegar. Duh, apa nggak bikin bulu kuduk berdiri?

Tak terbayangkan kerusakan yang ditimbulkan oleh peristiwa mengerikan ini. Puluhan sepeda motor dan mobil pribadi mengalami kerusakan parah, bahkan ada yang tampak seperti tumpukan besi. Mengerikan sekali, bukan?

Berita terbaru yang saya miliki hingga saat ini, yakni pukul 19.40 WIB, mengungkapkan bahwa polisi dan sukarelawan masih bekerja keras melakukan evakuasi di tempat kejadian mencekam ini. Bahkan mobil pemadam kebakaran pun harus dikerahkan untuk membersihkan jalan yang dipenuhi puing-puing kendaraan. Beneran repot!

Tentu saja, lalu lintas di area tersebut menjadi berantakan. Bahkan jalur menuju Semarang harus ditutup untuk membersihkan puing-puing, sehingga menyebabkan kemacetan sepanjang tiga kilometer. Astaga, sahabat! Semoga semua orang di sana tetap aman dan hati-hati di jalan raya.

Related Posts

Previous
Next Post »
close