Tempat Looting Yang Terdapat Senjata Bagus di Free Fire

Dalam setiap permainan Battle Royals, anda diharuskan memiliki senjata dan perlengkapan yang lengkap. Untuk mendapatkan itu semua tentunya anda harus mendarat di lokasi yang tepat. Selain itu, keuntungan lainnya adalah anda akan terhindar dari banyaknya musuh yang akan mendarat di tempat anda berada.


Faktor lag juga memengaruhi bagus atau tidaknya permainan. Untuk mengatasi lag di Free fire, kuncinya Cuma hp harus kuat dan sinyal harus stabil

Tempat Terbaik Untuk Looting di Free Fire

Dalam permainan Free Fire, taktik ini sangat dibutuhkan demi kelangsungan anda bermain untuk mendapatkan kemenangan. Bagi pemula, dibutuhkan pengetahuan tentang lokasi pendaratan yang pas sekaligus untuk mengasah kemampuan bermain anda.

Mungkin banyak dari pemain Free Fire yang belum tahu juga tempat terbaik dan teraman dalam permainan ini. Berikut tempat – tempatnya :


Tempat yang Sering Terdapat Senjata Bagus di Free Fire Terbaru:

1. Phocinok

Masuk ke bagian pembuka sebagai tempat yang memiliki senjata bagus di Free Fire, adalah Phocinok. Lokasi ini sering menjadi langganan tempat para pemain mendarat karena lokasinya yang strategis. Selain itu juga Phocinok memiliki lootingan yang baik, mulai dari perlengkapan pelindung sampai senjata semua ada disini. Phocinok juga sering dijadikan sebagai arena pertempuran bagi siapa saja yang ingin mendapat kill banyak.

2. Mars Electric

Di bagian selanjutnya lokasi yang terdapat banyak senjata bagus adalah Mars Electric. Lokasi ini terdapat di bagian pinggir dekat laut pada map Bermuda. Tempat ini selalu ramai pemain karena memiliki lootingan yang bagus. Disini juga merupakan tempat yang luas sehingga anda bisa mencari perlengkapan dengan puas. Karena terdapat di pinggir, perhatikan juga zona aman agar anda tidak mati dengan cepat.

3. Mill

Sama seperti Mars Electric, Mill terdapat di pinggir laut pada map Bermuda. Tempat ini merupakan salah satu tempat terbaik untuk looting karena hampir semua kebutuhan bertahan hidup ada semua. Selain itu juga, perlengkapan disini sudah ada pada level tertinggi bisa anda temukan. Namun, anda harus siap dengan risikonya karena tempat ini selalu ramai player yang sudah mengetahui kelebihan dari Mill. Banyak peperangan yang terjadi pada Mill untuk mendapatkan kill yang banyak.

4. Bimasakti Strip

Di nomor 4 termpat yang memiliki senjata bagus di Free Fire adalah Bimasakti Strip. Terletak di bagian tengah map Bermuda, menjadikan tempat ini selalu ramai player. Alasannya tidak lain karena dipenuhi dengan kelengkapan berperang. Lokasi ini terdiri dari beberapa rumah yang memudahkan anda juga dalam hal bersembunyi dari musuh. Dan juga tempat ini memiliki spot untuk anda membunuh musuh dari atap rumah.

5. Peak
Selanjutnya di nomor 5 ada Peak yang memiliki lootingan bagus di Free Fire. Tempat ini dipenuhi dengan luasnya daerah rerumputan yang luas dan beberapa rumah dan Gedung yang bisa anda jadikan tepat sembunyi yang baik. hati-hati jika anda turun di Peak, karena anda akan mati duluan jika tidak turun tepat di dekat rumah yang tersedia perlengkapan dalam berperang. Peak juga cocok untuk anda ingin mendapatkan kill banyak. Peak merupakan tempat yang keras, kalian butuh settingan free fire yang nyaman agar lincah saat main

6. Shipyard

Tempat ini terletak di bagian utara map Bermuda, terdiri dari beberapa hanggar dan peti kemas. Shipyard sering dijadikan tempat mendarat favorit karena memiliki lootingan yang banyak, dan juga memenuhi kebutuhan dalam berperang. Biasanya juga disini terdapat mobil yang bisa ada gunakan untuk berpindah tempat atau menabrak musuh. Perhatikan zona aman jika anda berada di tempat ini. Karena lokasinya yang di ujung peta yang biasanya membuat anda berpindah ke tempat yang lebih aman.

7. Khatulistiwa

Berada di sebelah Bimasakti Strip dan Power Plant, menjadikan tempat ini selalu banyak orang. Tempat ini terdiri dari beberapa rumah yang di dalamnya terdapat senjata dan perlengkapan lain dalam bertahan hidup. Selain tempatnya yang luas sehingga anda bisa puas looting, dalam Khatulistiwa juga terdapat mobil di garasi bagian utara yang bisa anda gunakan untuk berpindah ke tempat lain untuk mencari musuh atau menabrak jika bertemu langsung.

Dengan menentukan lokasi yang tepat, anda bisa dengan mudah mendapatkan Tempat Looting Terbaik di Free Fire. Perhitungkan akan tempat anda mendarat tentang banyak atau tidaknya musuh, dan pastikan anda mendarat di lokasi yang lengkap perlengkapan supaya anda tidak mati cepat. Sampai jumpa di artikel selanjutnya.
 
Previous
Next Post »
close