Script 100.000 Diamond Mobile Legends Gratis Patch Terbaru 2020

 Script 100.000 Diamond Gratis Mobile Legends Patch Banedetta Terbaru 2020 - Halo sobat pada kesempatan kali ini admin akan berbagi script diamond ml gratis yang dapat kalian gunakan secara mudah tanpa password. Banyak dari kalian yang bertanya bagaimana cara mendapatkan diamond ml gratis tanpa perlu top up, nah dengan adanya script ini kamu akan mendapatkan sebanyak 100.000 diamond yang otomatis muncul di akun mobile legends yang kamu miliki.

Script Diamond Gratis Mobile Legends

Script diamond ml gratis ini dapat kalian gunakan pada game mobile legends original ataupun yang versi unity. Diamond yang didapatkan secara gratis ini dapat kamu gunakan untuk membeli berbagai hal yang kamu inginkan seperti skin, hero, spin, dan lainnya. Diamond yang ada juga bisa kamu gunakan untuk gift skin hero kepada teman friend list pada game mobile legends. Walaupun script ini cepat terdeteksi oleh pihak Moonton, namun kamu tidak perlu khawatir karena mimin akan selalu melakukan update script ini.
Diamond yang ada pada game Mobile Legends merupakan salah satu mata uang utama selain BP (Battle Point). Bedanya antara bp dan diamond yaitu, bp bisa didapatkan melalui log in harian, melakukan match, dan dari box atau chest sedangkan diamond biasanya hanya bisa didapatkan melalui top up online dari website atau menggunakan Google Play Store.
 
Memang ada cara murni dan aman untuk mendapatkan diamond mobile legends secara gratis seperti live streaming, mengikuti giveaway, dan berbagai hal lainnya yang terbilang cukup sulit serta diamond yang di dapatkan juga tidak begitu banyak. Dengan adanya script diamond yang telah  disediakan pada link dibawah postingan, kamu bisa mendapatkan diamond yang banyak secara instan.
 
 

Cara Pasang Script 100.000 Diamond Mobile Legends Gratis Patch Terbaru


  1. Download script diamond ml zip melalui link dibawah postingan
  2. Selanjutnya ekstrak file script yang telah di download menggunakan ZArchiver atau aplikasi File Manager lainnya
  3. Salin dan Tempel file script hasil ekstrak ke lokasi
    Internal Storage / Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > file > dragon > assets > UI > android > tempel disini
  4. Terakhir buka game Mobile Legends dan silahkan cek apakah script nya work atau tidak. Jika diamond belum muncul, cobalah untuk relog beberapa kali.
 
Nah itu dia artikel singkat mengenai cara download script diamond ml gratis patch terbaru 2020 beserta tutorial pemasangannya. Semoga bermanfaat untuk kamu, jika kamu memiliki pertanyaan silahkan tambahkan pada kolom komentar, jangan lupa untuk selalu mengunjungi situs ini agar kamu selalu mendapatkan update terbaru dari script diamond mobile legends.

Download Script VIP 100.000 Diamond ML Gratis
 


Previous
Next Post »
close