Inilah Cara Mengaktifkan Bug Mobile Legend yang Dapat Membunuh Hero Apapun Sekali Serang!

 Mobile legend merupakan salah satu game MOBA Terpopuler di Indonesia. Walaupun begitu game yang cukup besar dan ternama ini tidak terlepas dari banyaknya error di dalam game yang dapat membuat karakter / hero yang digunakan menjadi sangat OP. Oleh karena itulah pihak developer sering kali membuat update patch terbaru untuk menanggulangi hal tersebut, Namun sebagai manusia tentu saja ada beberapa hal yang luput dari penglihatan mereka. Contohnya adalah bug yang baru – baru ini ditemukan oleh salah seorang Youtuber ternama yaitu Hororo-chan.

 Didalam videonya Hororo-Chan menemukan bug yang dapat membuat hero tersebut menjadi sangat OP. Bug tersebut dapat diaktifkan di Original server (Selengkapnya dapat dibaca di artikel Mobile legend). Nah, Bug yang termasuk OP tersebut, ternyata memiliki sistem pengaktifan yang sedikit rumit. Dilansir dari salah satu youtuber yaitu Almighty Duk yang memberikan konten terkait dengan Mobile legend, Bug tersebut dapat diaktifkan hanya dengan menggunakan 2 item saja.

Dapat dilihat bahwa untuk mengaktifkan bug tersebut kamu hanya perlu menggunakan 2 item dan 1 talent saja. Talent yang diperlukan adalah talent Tank yang bernama Attack dan Defense, dimana persentase HP yang dimiliki oleh Hero akan diubah menjadi Attack dan defense, sehingga Hero akan memiliki tambahan attack dan defense seiring health nya bertambah. Selain itu kedua item yang dibutuhkan adalah Holy Crystal dan Blood Wings dimana Holy Crystal dapat menambah presentase Magic Power yang dimiliki secara keseluruhan dan Blood Wings yang dapat menambah Health 1,5 setiap 1 Magic Power.

 

Bug yang dimanfaatkan adalah Health yang ditambahkan oleh Blood Wings melalui Holy Crystal tidak akan berkurang bahkan setelah Blood Wings dijual, Oleh karena itu untuk mengaktifkan passive dari Blood Wings kembali Pemain harus menjual Blood Wings yang telah dibeli kemudian membelinya kembali. Efek ini akan stack sebanyak apapun dan kalian bisa menambah attack dan defense kalian melalui Talent Tank tersebut. Cukup mudah bukan.

Nah, Bagaimana menurut kalian tentang bug diatas? Sebenarnya Bug tersebut cukup mudah untuk diaktifkan, Namun Bug tersebut membutuhkan Gold yang cukup signifikan. Tentu saja build ini belum pernah di tes di Original Server, Namun jika pemain berhasil melakukannya di late game. Maka Tidak akan ada seorang pun yang bisa mengalahkan pemain tersebut.

 

 

 

 

Previous
Next Post »
close