Download Script Drone View Patch Benedetta Mobile Legends

 Halo sobat , pada kesempatan kali ini admin akan berbagi Script Drone View Terbaru Mobile Legends Patch Benedetta 1.5.24 yang dapat kalian gunakan pada semua device android baik yang telah di root maupun yang belum di root (no root).

Script Drone View ini dapat kalian gunakan pada semua grafik (all grafik) yaitu low, medium, high, maupun ultra dan juga work all map serta dapat di gunakan di semua mode baik itu classic, ranked, brawl, magic chess dan lainnya.

Untuk kalian yang belum mengenal drone view, mimin akan menjelaskannya sedikit. Drone View ini berguna untuk memperluas map seperti tablet view namun dengan script drone view ml terbaru 2020 kalian dapat memilih seberapa luas map atau seberapa jauh pandangan yang diinginkan.

 

Download Script Drone View Mobile Legends Patch Benedetta 



Dibawah ini telah admin sediakan link download script drone view ml patch 1.5.24 update hero benedetta work all map all grafik. Kalian dapat memilih dari luas x4, x5, x6, x7, x8, x9 dan x10 silahkan kalian sesuaikan dengan selera kalian.
  • Luas X4
  • Luas X5
  • Luas X6
  • Luas X7
  • Luas X8
  • Luas X9 dan X10

 

 

Admin sendiri sering menggunakan yang luas x6 dan x4 karena pandangan jadi tidak terlalu jauh dan tinggi serta tidak terlalu lebar. Script Drone View ini sangat cocok digunakan untuk kamu yang ingin push mmr hero selena, johnson, fanny, ataupun hero lainnya yang memerlukan tampilan maupun view yang luas.

Untuk kamu yang belum mengetahui bagaimana cara memakai script drone view ml ini, silahkan simak tutorial cara pasang script drone view mobile legends patch benedetta dibawah ini.

Cara Pasang Script Drone View Mobile Legends

  1. Silahkan kalian download terlebih dahulu script drone nya di link yang telah di sediakan, selanjutnya ekstrak file drone yang berupa zip ke folder penyimpan internal
  2. Buka Folder hasil ekstrak dan copy/salin semua file drone
  3. Salin/Paste ke folder "Internal / Android / Data / com.mobile.legends / files / dragon2017 / assets / scenes / android / "PASTE DISINI"
  4. Replace atau tempel file drone asli dan klik OK
  5. Terakhir buka game mobile legends nya dan silahkan kalian test di mode custom

Oh iya, jika kalian ingin mengubah tampilan atau view map menjadi default alias seperti semula silahkan kalian backup file drone asli dari mobile legends nya terlebih dahulu. Script Drone View ini sangat aman digunakan, sampai saat ini mimin sendiri menggunakan drone view baik di akun smurf ataupun di char utama dan belum pernah terkena banned alias no ban.

Tidak seperti third party program layaknya gameguard ataupun aplikasi tambahan seperti radar map atau hack map, Script Drone View ini tidak akan terdetect oleh moonton karena script drone tersebut terbaca sebagai file asli dari game mobile legends.

Sekian artikel singkat mengenai Download Script Drone View Terbaru Patch Benedetta Mobile Legends semoga apa yang telah admin bagikan disini dapat bermanfaat untuk kalian, jangan lupa untuk selalu mengunjungi website ini agar kalian selalu mendapatkan update terbaru seputar script drone view ml. Sekian dan terima kasih.

 

Previous
Next Post »
close