Game Gaza Man di Google Playstore 'Dibom'

Game Gaza Man di Google Playstore 'Dibom' - Coba bayangkan, apabila ada Event Organizer menghadirkan pahlawan Super Hero seperti Spiderman 'konser' di Indonesia. Dari yang tidak punya gigi, punya gigi sampai yang tidak punya gigi lagi pasti akan datang menonton. Yang menjadi pertanyaan, bagaimana Spiderman melakukan atraksi-atraksinya? Belum lagi berayung di antara gedung yang satu ke gedung yang lain pasti akan nyangkut di kabel listrik yang melintang di antara gedung.

Karakter Spiderman, Superman, Ironman dan Batman lahir dari spirit, imajinasi dan doktrin tertentu. Tapi yang mengherankan, mengapa kostum Batman beda dengan ke tiga rekannya yang identik dengan kombinasi warna kostum merah dan biru. [Foto/Google Search]


Game Gaza Man di Google Playstore Dibom

Lain halnya dengan karakter yang dipopulerkan oleh Bridgeview For Trading melalui Game غزة مان yang juga memiliki daya pikat tersendiri bagi para Kreatif Google. Di mana, awal mula daripada Game Arcade pertempuran Gazaman meng-Kisahkan perlakuan tentara-tentara Zionis-Israel yang memisahkan seorang bocah laki-laki yang tengah asyik bermain bola dengan Ibunda tercinta yang sedang mengeringkan pakaian di halaman rumah.

Gazaman mewakili jiwa-jiwa Mujahid Palestina yang gagah perkasa, diambil dari kehidupan nyata yang tentunya masih bergejolak hingga dekatnya sangkakala ditiupkan. Bermodalkan AK-47 dan RPG, Gazaman mampu menghadapi gempuran demi gempuran tentara Zionis yang memiliki persenjataan canggih.

Sayangnya, game seru yang bisa diunduh di Google Playstore ini sempat ditarik. Intervensi serta pencekalan pada bulan Februari lalu oleh Israel ke Google melalui berbagai media, termasuk media sosial, radio, dan saluran-saluran televisi satelit. Menyebabkan, Google lekas menariknya dari Google Playstore.

Ini menunjukkan, bahwa campur tangan ataupun cengkeraman Israel di segala lini kehidupan termasuk perusahaan raksasa seperti Google tidaklah main-main. Contoh kecilnya dapat pula dibuktikan di Simbol-Simbol Aneh di Sekitar Blogger. Penyisipan Bintang David yang disamarkan berupa gambar 'Gir Setting'.

Dengan dikembalikannya Game غزة مان (Diperbarui 24 Maret 2015), diharapkan media-media informasi dapat lebih independen dan terbuka dalam memberikan informasi yang akurat tentang kenyataan yang sebenarnya terjadi di lapangan. Bukan mendramatisir, apalagi mencoba menutup-nutupi realita perlakuan Zionis-Israel terhadap Ikhwanul Muslimin di tanah Palestina.
No'..!, Silahkan di Download, 40MB File APK, Android; di simpan di GoogleDrive. Ingat Ya No'.. amanah ini harus dijaga dengan baik, jangan disalahgunakan. Magazine AK-47 sengaja dikosongkan dan pin pengamannya belum dilepas. Satu lagi No'.. RPG posisi tembak 2,5 LU.. 0,35 LS dan 45 Derajat BT. Tapi ingat, Hulu ledaknya ada di depan; yang ujungnya runcing kayak pensil, jangan sampai kebalik ya..

Download
Previous
Next Post »
close