Solusi Express Cepat Menambah Subscriber Gratis tanpa Syarat

Selamat datang dan bergabung kembali sobat dimana pun kalian berada. Kali ini kita akan membahas tentang Youtube. Siapa yang tak kenal dengan situs yang satu ini dimana kita bisa dengan mudah untuk menonton dan mendapatkan video-video menarik yang selalu update dan sangat informatif. Youtube adalah juga bisa menjadi salah satu situs yang bisa membuat kita bisa mendapatkan penghasilan sampai jutaan rupiah lo, tentu saja hal ini tidak serta merta mudah untuk dilakukan. Kasus Paul Logan yang sempat membuat geger dunia maya akibat memposting satu video di youtube yang isinya tentang tentang satu mayat yang bunuh diri di Jepang membuat semua konten kreator youtube menerima dampaknya dari youtube karena akibat kasus tersebut membuat pihak Youtube menambah persyaratan kepada semua konten kreator youtube semakin sulit untuk menjadikan channel youtube nya memperoleh iklan melalui google adsense yang menyediakan iklan di youtube. Adapun persyaratan baru yang dikeluarkan youtube agar channel kita bisa diterima dan mendapat iklan dari adsense bisa dilihat pada gambar di bawah :


Dari gambar tersebut kita bisa mengambil kesimpulan kasar bahwa jika ingin menjadi seorang youtuber dan mendapatkan penghasilan dari youtube, maka channel itu harus memiliki 4000 jam penayangan pada semua video yang diposting dan harus memiliki 1000 subscriber atau pelanggan. Tentu hal ini sulit untuk dilakukan apalagi bagi konten kreator yang baru ingin menjejaki kakinya untuk menjadi seorang youtuber. Ada beberapa cara yang bisa penulis bagikan agar semua syarat yang ditetapkan oleh youtube tersebut bisa dengan mudah dilakukan antara lain ialah bagikan video-video yang ada di channel anda kepada teman terdekat walau menggunakan media sosial sekalipun seperti whatsapp, facebook, twitter, dan lain sebagainya.
Berdasarkan judul postingan di atas, maka di bawah sini akan penulis sampaikan cara agar channel youtube bisa dengan mudah mendapatkan subscriber.
Menggunakan situs Likenation.com klik disini





Situs likenation.com sangat mudah digunakan, sebelum menggunakan situs ini pertama kali kita harus sign up atau daftar terlebih dahulu menggunakan email dan setelah itu akan diarahkan pada beranda yang tampak seperti pada gambar. Cara kerja pada situs likenation.com adalah ketika kita mensubcribe channel orang lain maka kita mendapatkan poin dan poin itu akan digunakan untuk memperoleh subcribe dari channel lain yang tergabung dalam situs tersebut. Maka setelah channel lain subcribe ke channel kita, maka poin yang ada akan berkurang. Jadi, jika ingin mendapatkan banyak subscribe yang banyak maka kita juga harus banyak subcribe channel lain.


Menggunakan situs YTpals.com klik disini


Website yang satu ini juga wajib untuk dicoba, karena bisa menambah jumlah subcriber secara otomatis dengan syarat kita harus like dan subcribe terlebih dahulu ke 20 channel dan nantinya kita akan mendapat 10 subcriber secara instan dalam waktu 12 jam. Berbeda dengan situs sebelumnya yakni likenation.com yang prinsipnya subcribe satu channel maka akan mendapat satu subcribe, dalam YTpals memiliki perbandingan dua banding satu. Adapun kelebihan situs ini ialah jika terdapat channel yang sudah menjadi subscribe channel kita dengan sengaja membatalkan subcribe nya maka channel tersebut akan di banned oleh situs yang artinya tidak boleh lagi memakai situs ini kedepannya.Traffup.net klik disini


Website yang satu ini juga hampir sama penggunaannya dengan situs likenation.com. Artinya jika kita subcribe ke channel lain, maka kita akan disubcribe balik oleh channel lain yang masuk dalam website ini. Namun dalam situs ini tidak ada hukuman yang diterapkan jika ada channel yang membatalkan subcribe ke channel yang sudah di subcribe.
Itulah tiga jenis situs atau website yang bisa kita gunakan untuk menambah subscribe pada channel kita ya sobat, selain bisa menambah subscriber situs likenation.com dan traffup.com juga bisa digunakan untuk menambah jumlah followers dan like di facebook sobat. Tulis pengalaman anda semua ketika menggunakan ketiga situs di atas di kolom komentar, terimakasih sobat.
Namun, youtube saat ini sangat ketat dalam hal melihat channel-channel dengan penambahan subcribe yang cukup banyak namun konten yang dihadirkan dalam channel tersebut kurang memuaskan para penonton, Youtube disini menganggap sebagai Subcriber Spam. Maka dari itu ada baiknya berpikir dahulu sebelum menggunakan aplikasi-aplikasi di atas agar perjuangan sobat dalam membangun channel youtube dengan harapan bisa dimonetisasi tidak sia-sia. lebih baik bangun channel dengan cara yang baik, jangan menggunakan cara yang curang agar hasil monetisasi nya enak untuk sekedar meneraktir teman-teman, bahkan sanak saudara sobat sekalian.






Previous
Next Post »
close