Prizat FF Free Fire, Begini Cara Mendapatkan Diamond Gratis

Untuk mendapatkan diamond gratis pada game Free Fire kini telah tersedia banyak sekali caranya, dan kali ini telah hadir kembali cara mudah mendapatkan diamond gratis FF dengan memanfaatkan situs Prizat com.
Dengan menggunakan situs prizat anda bisa mendapatkan diamond gratis tanpa syarat apapun, ets maksunya ada beberapa hal yang harus kamu lakukan supaya bisa menghasilkan diamond Free Fire.
Karena dengan diamond yang banyak hingga unlimited kita akan bebas untuk membeli item premium seperti bundle seat, skin karakter, custom dan lain sebagainya.
Tapi jika kita mau mendapatkan diamond legal pada game Free Fire itu harus membelinya di berbagai merchant yang menyediakannya dan salah satunya adalah codashop pro free fire.
Tapi dengan Prizat com free fire juga adalah cara yang legal, karena untuk menggunakan situs prizat ini anda harus melewati beberapa tahap. Nah, bagi yang belum tahu prizat itu apa simak selengkapnya dibawah ini.

Apa Itu Prizat?

Prizat adalah situs shortlink yang bisa digunakan untuk mengumpulkan sebuah poin, dan dengan poin tersebut anda bisa ditukarkan dengan hadiah.
Hadiah yang kalian dapatkan itu tergantung pada saat anda melakukan klaim, karena didalam prizat.com sendiri tidak hanya game Free Fire, tetapi ada juga game lainnya seperti Mobile Legends, PUBG, Call of Dutty dan masih banyak juga.
Nah, jika kamu sudah mengumpulkan banyak koin atau poin pada prizat tinggal tukarkan saja dengan hadiah diamond Free Fire.
Untuk itu daripada kamu penasaran lebih baik cek tulisan dibawah ini yang membahas lengkap tentang tutorial cara mendapatkan diamond Free Fire di Prizat com.

Cara Mendapatkan Diamond Gratis di Prizat Free Fire

Ada beberapa tahap yang harus dilakukan untuk memeperoleh diamond secara cuma-cuma tanpa beli lagi, karena jika membeli tentunya kita akan selalu rugi, apalagi kamu seorang gamers yang selalu Gift Away setiap kali live streaming.
Nah, dengan memanfaatkan prizat ff, kamu tanpa basa basi diamond gratis akan masuk kedalam in-mail-game.
Karena prizat free fire yang sedang terkenal ini kabarnya mampu untuk menghasilkan diamond gratis. Gimana sobat apakah kalian mau? Ok yuk ikuti tutorialnya dibawah ini:

Register Prizat

Tahap awal untuk dapetin diamond gratis Free Fire di situs Prizat adalah dengan membuat akun terlebih dahulu. Untuk itu jika bikin akun koneksi internetnya harus stabil gak boleh putus-putus.
Silahkan kalian buka browser di ponsel android atau di pc anda, kemudian ketik Prizat com atau klik disini, lalu akan muncul tampilan awal dan silahkan klik register.

Mengisi Formulis di Prizat Dengan Lengkap

Kemudian kalian akan dipertemukan sebuah formulir pada situs prizat yang terdiri dari beberapa kolom seperti Nama, Email (harus yang aktif), Kata Sandi/Password, Konfirmasi Password, Centang setuju mengenai syarat dan ketentuan serta klik Register.

Klaim Reward Prizat FF

Apabila sudah terkumpul banyak poin atau koin di dalam situs prizat, maka yang harus anda lakukan ada mengklaim hadiah dengan cara klik Claim Prizes, lalu pilih game Free Fire.

Pilih Free Fire

Bagi yang mau diamond gratisan game Free Fire pada prizat silahkan anda pilih FF, dan setelah itu sobat akan dibawah ke beberapa tampilan baru yaitu deretan list Diamond.

Pilih Diamond

Ini adalah langkah terakhir menggunakan prizat ff untuk mendapatkan diamond. Di tahap ini silahkan kamu pilih jumlah diamond yang ingin kamu raih, disitu tersedia 95 diamond, 172, 250, 350 dan seterusnya.

F.A.Q

Aplikasi dan Game Apa Saja Yang Ada di Prizat com?
Ada beberapa aplikasi dan game yang bisa kalian gunakan untuk mendapatkan hadiah diantaranya
Bagaimana cara mendapatkan poin banyak di Prizat com?
Caranya sangat mudah sekali jadi karena situs ini mirip dengan linkduit sebagai penyedia layanan shortlink jadi kamu harus menyebarkan link yang sudah dipendekan ke berbagai sosial media seperti youtube, instagram, line, whatsapp, tik tok dan lainnya.
Apakah Prizat com ini berjenis Apk Download?
Tidak, kamu tidak usah mendownload apapun di situs Prizat, akan tetapi kamu siapkan Url untuk di pendekin, lalu buat caption dengan gambar yang menarik agar orang mau mengklik tautan yang dibagikan.
Previous
Next Post »
close