Cara Mendapatkan Senjata Gratis PB Zepetto Terbaru 2020

Cara Mendapatkan Senjata Gratis PB Zepetto Terbaru 2020 – Bermain games menjadi salah satu pilihan alternatif hiburan di era sekarang ini. Bahkan mungkin sudah ada yang menjadikan games online menjadi salah satu hobi yang hampir setiap hari di lakukan. Saat ini games tidak hanya tersedia secara offline saja, namun games saat ini sudah bisa dimainkan secara online.
Jangkauan kawan yang lebih luas, membuat games ini lebih banyak diminati oleh para pecinta nya. Kita bisa bermain dengan kawan-kawan kita yang jauh nan di sana. Salah satu adalah games Point Blank. Games yang dikembangkan oleh Zepetto dari Korea Selatan ini mampu memikat para pecinta games online untuk terus memainkan nya.
Games Point Blank bercerita tentang perseteruan antara free rables dan pemerintah yakni Counter Terrorist Force. Hampir serupa dengan games free fire atau mobile legend, yang membedakan nya games ini merupakan permainan yang harus dimainkan pada sebuah komputer dengan genre FPS secara online.
Bermain games action, tentu diperlukan sebuah senjata, perlengkapan atau komponen pendukung lainnya guna menunjang action si hero sendiri dalam memerangi musuh. Cheat atau komponen-komponen tersebut biasanya bisa diperoleh dengan cara membeli.
Biasanya menggunakan diamond atau vocer. Untuk mendapatkan vocer ataupun diamond kita harus melakukan top up dulu ya gan. Tapi tenang, kali ini admin akan berbagi tips dan trik pada kalian bagaimana cara mendapatkan senjata games PB secara gratis Zepetto.

Cara Mendapatkan Senjata PB Zepetto Gratis Terbaru 2020

Ada beberapa langkah yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan senjata games PB secara gratis, tanpa anda mengeluarkan uang sepeserpun. Asik banget nih ada yang gratisan hehehe. Untuk informasi lebih lengkap nya baca artikel ini hingga selesai.

Mendapatkan Senjata dengan Redeem Code

Cara pertama yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan senjata gratis BP Zepetto adalah dengan menggunakan Redeem. Berikut langkah – langkah yang bisa anda ikuti :
  1. Masuk ke situs redeem.pb.gerena.co.id
  2. Log in menggunakan akun PB yang anda miliki atau yang biasanya digunakan untuk bermain game PB.
  3. Selanjutnya anda bisa memasukkan kode senjata yang ingin di dapatkan. Jadi anda harus tahu terlebih dahulu kode – kode senjata PB. Admin Kasih contoh jenis senjata Kriss SV Hybridmann dengan kode EYP-3S9V-ZW74
  4. Lalu klik tukar sekarang
  5. Dan kamu sudah mendapatkan senjata baru secara gratis. Bisa di cek pada inventory games PB anda.

Mengikuti event games PB Zepetto di Facebook

Bila anda pengguna aktif facebook, biasanya ada beberapa akun games online yang menawarkan bagi – bagi senjata gratis games PB Zepetto dengan mengikuti beberapa syarat dan ketentuan yang diberikan oleh si pemilik akun

Like Fans page game PB Zepetto

Cara ketiga yang bisa anda lakukan adalah dengan memberikan like pada halaman fan page facebook PB Zepetto. Bila anda mengikuti fan page GM akhir – akhir ini sedang membagikan kode senjata PB yang bisa anda dapatkan secara gratis.

Mencari informasi mengenai PB Zepetto

Ikuti terus perkembangan games PB Zepetto baik di dunia internet seperti forum game, website The Newbie., Channel Youtube Official resmi PB Zepetto, sosial media dan lain sebagainya. Dan jangan lewatkan event-event yang berlangsung hingga anda berkesempatan mendapatkan senjata gratis.
Previous
Next Post »
close