50 Kode Redeem FF Free Fire Terbaru Hari Ini Bulan Maret 2020

Kode Redeem FF Free Fire Terbaru Maret 2020 – Kembali lagi di web kami, terima kasih sebelumnya sudah klik halaman web ini. Tentu anda saat ini sedang membutuhkan informasi terupdate mengenai games Free Fire khususnya di tahun 2020 ini. Yap, seperti judul nya informasi yang saat ini anda sedang butuhkan adalah kode redeem games Free Fire tahun 2020.
Kode Redeem Free Fire memang selalu update dan berubah-ubah. Sehingga memang anda harus sering-sering update juga untuk mendapatkan kode redeem free fire ini. Penting banget kah kode redeem dalam games free fire. Penting gan, bagi anda penyuka gratisan, anda dapat menggunakan kode redeem ini untuk menambah skin secara gratis dan bundle secara gratis juga. Selain itu juga tersedia hadiah-hadiah yang lain nya. Seperti senjata dan perlengkapan perang lain nya.
Di tahun 2019, games keluaran dari Garena ini sudah mengeluarkan kode redeem yang bisa digunakan para survivor untuk mendapatkan hadiah gratis di games free fire. Akan tetapi, setiap kode redeem yang dikeluarkan oleh garena mempunyai batas waktu tertentu atau limit. Sehingga sudah tidak bisa digunakan lagi untuk saat ini.
Jadi kunci nya adalah, untuk saat ini anda hanya bisa menggunakan kode redeem terbaru ff tahun 2020. Ada beberapa kode redeem ff 2020 yang berhasil admin rangkum di bawah ini. mulai bulan Januari Februari hingga bulan Maret. Anda bisa memilih dan mencoba menggunakan nya. Pastikan limit waktu kode redeem masih berlaku ya gan.

Kode Redeem FF Januari 2020

Kode redeem ini dikeluarkan tepatnya pada tanggal 06 Januari 2020 . Ada beberapa kode redeem yang bisa anda gunakan untuk ditukar dengan reward ff garena,  antara lain redeem code ff yang baru dan gratis adalah sebagai berikut :
  • 4I8-1M1-V24HMK8
  • JW-HVG-PPC-WNSF7
  • 50WJ-5FCTYHB5-CB
  • 5KR9-G6Z-83Z-39HR
  • 8J4P-35Z-AVA9-43A
  • 66AE-Y4K-RG-J-GVFT-
  • GGSU-8UZCU3D-5DN

Kode Redeem FF Februari 2020

Setelah bulan Januari, Free Fire kembali mengeluarkan kode redeem pada bulan Februari, pada tanggal 2 februari dari berbagai pihak telah membagikannya secara gratis. Untuk itu sebelum digunakan oleh orang lain langsung saja eksekusi beberapa kode redeem ff terbaru dibawah ini:
  • KL9U -Y924- AYAW
  • UBUD -SG22 -Z67A
  • GJJW -SQ9A -AV7U
  • NU8A -HJ5A -OTWP
  • G1SG -WDW7 -ABA5

Kode Redeem FF Maret 2020

Untuk kode redeem free fire ini berasal dari negara Rusia, sehingga untuk menbukarkannya membutuhkan aplikasi VPN, karena kalau dalam penukaran memakai server Indonesia maka tidak akan bisa jadi pakailah VPN.
Jadi dengan adanya kode redeem rusia pada game Free Fire ini menunjukan bahwa Garena setiap mengadakan Tournament selalu bagi bagi kode redeem secara gratis. Alhasil berikut ini adalah redeem codenya di bulan maret 2020.
  • HBUZ – SQRL – 2V6G
  • 66JY – KXPP – GGD3
Kode Redeem Laura Baru FF
Kode redeem ini bisa ditukarkan dengan hadiah berupa Avatar gratis dari Garena Free Fire. Munculnya kode tersebut itu berawal pada Imstagram Winter Mission mengadakan event yang diselenggarakan pada bulan desember 2019 lalu, namun event ini masih aksis hingga sekarang.
  • FFIG – ZQY4 – 6VDS
Kode Redeem Spanyol FF

Kode redeem ini juga bisa ditukarkan jika sobat menggunakan aplikasi VPN, karena dengan VPN anda bisa mengalihkan server indonesia ke Spanyol.
Untuk kode redeem ini kalian bisa menukarkannya secara gratis di situs redeem hadiah Reward FF Garena, dan informasi yang dikutip dari Esportsku bahwa kode ini bisa mendapatkan hadiah Skin Senjata atau Bundle.
  • BOOY – AVML – ZJ7N
Setelah anda mengetahui beberapa kode redeem di atas, anda perlu tahu juga syarat dan ketentuan dalam menggunakan kode redeem di atas supaya bisa dapat ditukarkan untuk mendapatkan item, skin dan bundle. Baca ringkasan nya di bawah ini.
Note : Kode redeem free fire yang sudah digunakan akan kami update dengan code terbaru, agar sobat gamers bisa mendapatkan sebauh hadiah secara gratis. Dan tunggu saja update kode redeem hari ini atau minggu ini hingga pergantian bulan pun akan kami perbarui selalu.

Syarat dan Ketentuan

  • Kode redeem yang anda gunakan adalah terdiri dari 12 karakter yang merupakan kombinasi dari huruf kapital dan angka.
  • Selanjutnya, kode redeem yang admin bagikan di atas adalah hanya berlaku di Indonesia dan tidak bisa digunakan untuk di luar negeri. So bagi anda yang saat ini sedang berada di luar negeri, anda harus cari kode redeem ff yang lain nya ya.
  • Kode redeem ff 2020 di atas hanya bisa digunakan 1 kali untuk 1 akun saja. Apabila telah digunakan, tidak akna bisa lagi digunakan untuk akun yang lain nya.
  • Kode redeem ff 2020 tidak dapat diperjualbelikan ataupun ditukarkan dengan uang.
  • Kode redeem memiliki tanggal kadaluarsa dan berlaku hingga jangka waktu yang telah ditentukan.
  • Kode redeem ini juga tidak bisa ditukarkan dengan menggunakan akun guest. Jika anda tetap ingin menggunakan nya, anda harus bind akun anda terlebih dahulu ke akun FB atau akun VK.
Itulah beberapa syarat yang perlu anda ketahui tentang kode redeem free fire 2020. Setelah mengetahui ketentuan dan syarat nya. Selanjutnya kita akan bahas tentang bagaimana cara menukar kode redeem free fire 2020. Simak informasi nya di bawah ini:

Cara Menukar Kode Redeem Free Fire 2020

Anda bisa mengikuti langkah – langkah di bawah ini untuk dapat menukarkan kode redeem free fire dengan item – item baru yang belum anda miliki.
  1. Anda dapat mengunjungi situs garena yakni Kode Tuker Garena. Anda dapat menukarkan kode redeem ff 2020 pada situs resmi dari garena tersebut.
  2. Log ini pada akun Free Fire yang sudah di bind dengan menggunakan akun FB atau akun VK
  3. Selanjutnya masukkan kode redeem FF 2020 TERBARU PADA KOLOM “ Redeem Your Code” kemudian pilih confirm.
  4. Lalu hadiah item akan dikirim langsung melalui in game mail anda
  5. Selesai, anda bisa mendapatkan hadiah skin dan bundle secara gratis.
Mudah sekali bukan cara yang admin share di atas. Ikuti saja langkah-langkah nya maka anda akan dengan mudah bisa menukarkan kode redeem Free Fire 2020.

Kode Redeem Games Free Fire memang akan selalu ada yang baru. Jadi bagi anda pecinta games free fire harus sering – sering update mengikuti situs – situs resmi dari garena. Oke, sekian dulu pembahasan mengenai kode redeem free fire 2020 kali ini. Semoga bermanfaat, kunjungi juga artikel kami yang lain nya, artikel nya selalu update dan sharing tentang perkembangan teknologi dan games masa kini. Terima kasih sudah menyimak tulisan ini hingga usai (Ism)
Previous
Next Post »
close