Kunci Jawaban Bujuk Bayi Agar Mau Tidur di Game Brain Out

Kunci Jawaban Bujuk Bayi Agar Mau Tidur di Game Brain Out – Game android asah otak saat ini hadir dengan nama Brain Out, game ini setelah rilis mendadak menjadi populer dan di Google Playstore game Brain out juga menempati urutan teratas dengan kata kunci Game Asah Otak.
Dengan pertanyaan yang sangat membingunkan para pemainnya, menjadikan game Brain Out salah satu game yang unik dan juga interaktif, sehingga setiap pemain ini jiwanya merasa tertantang karena melihat pertanyaan membujuk bayi agar mau tidur.
Nah, dibawah ini adalah sebauh contoh pertanyaan membujuk bayi agar mau tidur brain out level 31 atau 32.

Pertanyaan Brain Out Level 32 Bujuk Bayinya Agar mau Tidur

Pertanyaan Brain out bujuk Bayi Agar Mau Tidur
Jika melihat gambar bayi sedang nangis di game Brain Out seperti diatas, dan pertanyaannya bujuk bayi agar mau tidur maka pasti untuk pertama melihatnya sangat bingung.
Untuk menjawabnya sebenarnya sangat mudah, namun kalian juga harus mengerti betul karena di gambar tersebut terdapapat 3 gambar lainnya yang merupakan jawaban jebakan diantaranya gambar mainan bunyi mirip payung, dot, dan juga bola.

Kunci Jawaban Brain Out bujuk Bayi Agar Mau Tidur

Lalu bagaimanakan cara supaya bisa melewati soal Brain out level 32 dengan pertanyaan bujuk bayi agar mau tidur? Jawabannya sangat mudah sekali yaitu anda tinggal tekan gambar bayi tersebut agar bisa tengkurap atau rebahan dengan posisi terbalik. Jawabannya silahkan lihat gambar dibawah ini.
The Nwbie
Itulah kunci jawaban bujuk bayi agar mau tidur di game brain out level 32.
Ouh ya sobat untuk pertanyaan Bujuk Bayi Agar Mau Tidur di game Brain out itu levelnya terkadang suka berbeda-beda di setiap smartphone.
Terkadang brain out level 31 bujuk bayi agar mau tidur atau level 32. Namun untuk kunci jawabannya sih sama.
 Itu saja sih dari saya dan kami akan selalu memberikan update terbaru mengenai kunci jawaban game brain out dari level pertama hingga akhir. Untuk itu kalian harus mengunjungi web ini  terus agar mendapatkan informasi lainnya.
Previous
Next Post »
close