Codashop Pro FF APK Free Fire Versi Terbaru 2020

Download Codashop Pro FF Free Fire Apk Versi Terbaru 2020 – Pada pembahasan sebelumnya admin telah menulis artikel mengenai aplikasi Codashop Pro Mobile Legend. Pada kesempatan kali ini, admin akan membahas codashop pro milik Free Fire.
Free Fire masih menjadi games andalan yang hingga saat ini masih banyak dimainkan. Seperti game ML, Free Fire juga tidak mau kalah. Developer Free Fire juga terus melakukan inovasi baru, untuk terus memikat para gamers.
Sebelum berkembang menjadi aplikasi baru (Codashop Pro FF), pada mulanya codashop hanya berupa alamat web site yang dapat digunakan untuk melakukan top up diamond free fire.
Codashop Pro Free Fire kini telah hadir dalam sebuah kemasan baru yakni berupa aplikasi yang bisa di download dan di gunakan pada smartphone player.
Sehingga untuk melakukan top diamond, player tidak harus masuk dulu melalui web site, melainkan sudah bisa menggunakan aplikasi. Top Up lebih mudah dan transaksi menjadi lebih gampang.


Tabel diatas deretan informasi aplikasi codashop free fire pro yang sedang kalian cari, jadi untuk saat ini codashop pro masih versi 1.0 belum beralih ke versi codashop pro v 2.0. Jadi tunggu saja update terbarunya.
Bila dilihat, aplikasi Codashop Pro Free Fire Apk memang lebih praktis dibandingkan dengan tampilan codashop yang masih menggunakan website. Akan tetapi Codashop Pro free fire ini juga memiliki kekurangan yang harus anda ketahui.
Sistem pembayaran pada codashop pro FF masih sangat terbatas. Hanya bisa menggunakan pembayaran via ATM Bersama, ovo, go pay, kredivo dan link saja. Jika anda membeli diamond melalui codashop web site pilihan metode pembayaran nya lebih banyak.

Download Codashop Pro FF Premium

Codashop Pro Free Fire ini belum bisa anda temukan di play store. Tapi tenang saja, banyak situs yang menawarkan aplikasi Codashop Pro yang bisa secara bebas anda download.
Tidak perlu mencari kesana kemari, karena kami pun juga sudah menyediakan aplikasi yang satu ini. Bagi anda yang tertarik untuk menggunakan aplikasi Codashop Pro Free Fire, bisa download pada tautan yang sudah kami siapkan.
Namun sebelum anda mendownload aplikasi Codashop Pro Free Fire, lakukan setting pada android anda dengan mengaktifkan fitur unknown source atau sumber tidak diketahui. Langkah selanjutnya, anda bisa melakukan instalasi aplikasi seperti biasanya.
Codashop Pro Free Fire APK Premium v1.0 Versi Terbaru 2020

Cara Install Codashop Pro FF Apk

Namun bagi anda yang masih bingung bagaimana cara menginstal aplikasi Codashop FF APK, anda bisa ikuti langkah-langkah di bawah ini :
  • Download Codashop Pro FF Free Fire Apk pada link yang sudah disediakan di atas
  • Atur Unknown source nya  setting >> keamanan >> centang unknown source)
  • Selanjutnya cari file yang telah di download kemudian install
  • Tunggu proses instalasi hingga selesai
  • Kemudian buka aplikasi, Codashop Pro siap untuk digunakan.

Apa Password Codashop Pro ?

Jangan lupa ketika anda log in aplikasi Codashop Pro FF, masukkan juga password nya. Password atau kata sandi “penyu”.
Segera instal aplikasi Codashop Pro FF Free Fire APK di android anda. Temukan kemudahan nya ketika melakukan top up diamond games free fire.

Cara Top Up Ribuan Diamond Gratis Via Codashop Apk

Kelebihan dan Kekurangan Codashop Pro FF

Karena Codeshop Pro ini digunakan hanya untuk game Free Fire saja maka untuk melakukan top up kalian bisa lewat pembayaran OVO, Go Pay, ATM Bersama dan Linkaja.
Sedangkan jika codashop apk yang bukan versi pro premium itu bisa melakukan transaksi pembayaran lewat apa saja bisa salah satunya adalah alfamart, indomart dan penyedia jasa transfer lainnya.

 

Previous
Next Post »
close