Cara Setting Jam Tangan Imoo KW

Cara Setting Jam Tangan Imoo Kw – Jam tangan Imoo, merupakan salah satu produk smartwatch yang saat ini tengah menjadi trend. Inovasi baru yang di hadirkan dalam produk Jam Tangan Imoo ini, nampak nya cukup menyita perhatian para pecinta smartwatch.
Betapa tidak, jam tangan yang satu ini tidak hanya memberikan fasilitas pengguna nya untuk mengetahui waktu dan tanggal saja, sebagaimana jam tangan pada umum nya. Akan tetapi jam tangan Imoo ini telah dilengkapi dengan fitur- fitur lain yang lebih lengkap dan trendy.
Akan tetapi untuk saat ini karena banyaknya peminat jam tangan smartwatch sehingga banyak sekali bermunculan Imoo KW baik itu type Q12, Q9 dan type lainnya. Nah, untuk itu disini kami mencoba menjelaskan bagaimana sih cara setting jam tangan imoo kw q12 atau q9?
Sebelum kita membahas tutorialnya alangkah baiknya sobat baca dulu ulasan fitur jam tangan imoo kw baik itu untuk melacak, segi waktu dan settingan yang lainnya.

Apa Saja Fitur yang Ada Pada Jam Tangan Imoo ?

Beberapa fitur yang bisa anda dapatkan dalam jam tangan Imoo ini antara lain adalah, informasi waktu yakni jam dan tanggal, ke dua dapat melacak keberadaan seseorang si pengguna Jam Imoo, ke tiga dapat digunakan untuk berkomunikasi seperti chat, telephone, dan video call, ke empat jam tangan ini juga telah dilengkapi dengan baterai dengan daya 680 Mah, serta kamera 5 MP.
Melalui jam tangan ini anda tidak perlu khawatir untuk melacak keberadaan anak anda. Anda bisa melacak keberadaan nya melalui smartphone anda atau juga anda bisa melakukan video call dengan si buah hati.
Fitur-fitur yang di hadirkan oleh Jam Tangan Imoo bisa dikatakan sangat berbeda dengan produk jam tangan lainnya. Sangat lengkap, trendy dan hampir menyerupai smartphone. Tidak heran bila Jam Tangan Imoo ini memiliki harga yang cukup fantastis.
Harga Jam Tangan Imoo di bandrol sekitar 3 juta rupiah. Harganya yang cukup fantastis membuat, orang tua berfikir dua kali untuk membeli Jam Tangan Canggih ini. Namun tak perlu khawatir, karena Jam Tangan Imoo ini juga telah hadir dengan versi harga yang lebih murah yakni Jam Tangan Imoo Kw, yang harganya hanya berkisar 3 hingga 5 ratus ribu rupiah saja.

Cara Setting Jam Tangan Imoo KW Q12 dan Q9

jangan lupa langganan hatman_cuw channel
Bagi anda yang telah atau baru saja membeli Jam Tangan Imoo KW, sebelum menggunakannya, anda tentu harus melakukan setting terlebih dahulu. Anda bisa ikuti langkah-langkah di bawah ini:
  1. Siapkan sim card yang akan dipasang pada jam tangan Imoo, pastikan sim card yang digunakan sudah terisi kuota. Masukkan sim card lalu hidupkan Jam Tangan Imoo. Siapkan pula smartphone yang akan digunakan untuk mengontrol jam tangan imoo KW.
  2. Selanjutnya anda bisa download aplikasi SeTraker pada HP Smartphone kemudian install.
  3. Buka aplikasi tersebut, kemudian daftarkan akun atau sign up.
  4. Setelah proses daftar akun selesai, anda bisa masuk dan akan mendapatkan notifikasi, “apakah anda ingin bind atau menghubungkan ke perangkat tertentu?” anda bisa pilih opsi OK/YES
  5. Selanjutnya pilih opsi info >> register code yang ada pada Jam Tangan Imoo. Arahkan barcode tersebut ke smartphone.
  6. Isi opsi – opsi yang muncul pada jam tangan imoo, seperti nama anak, pengaturan jam dan tanggal dan opsi yang lainnya. Setelah semua opsi terisi anda bisa tekan “Baik”. Dan selesai, Jam Tangan Imoo KW sudah bisa di gunakan.
Setelah setting selesai, anda juga bisa menambahkan kontak. Kontak pada jam tangan Imoo ini hanya bisa diisi maximal 10 kontak. Pilih opsi pengaturan kemudian tambahkan kontak, lalu klik ok, kemudian simpan.
Previous
Next Post »
close