Graminity FF Free Fire Situs Generator Online Diamond Gratis 2020

Graminity FF Free Fire Situs Generator Online Diamond Gratis – Saat ini game Free Fire menjadi salah satu jenis permainan FPS yang sangat digemari oleh banyak orang, mulai dari anak-anaka, remaja, hingga usia dewasa.
Permainan game Free Fire memang membutuhkan skill khusus, dimana para player harus memahami jenis shoot gun atau tembakan yang digunakan untuk menembak.
Shoot gun pada permainan jenis Battleroyale ini ada yang jarak pendek dan jarak jauh dna kalian jika ingin menang harus paham hal tersebut. Karena jika gax paham alias tidak mengerti maka sudah dipastikan sobat selalu di kill oleh musuh.
Pada setiap Game Online untuk membeli sebuah item tentunya ada alat tukar khusus yang dimiliki masing-masing game, ada yang menggunakan diamond, gems, uc, poin, voucher, battle point dan lain sebagainya.
Untuk Garena Free Fire sendiri alat tukar yang digunakan ialah menggunakan Diamond, dan untuk mendapatkan diamond sobat bisa melalui merchant seperti codashop, unipin, duanigames, dan toko marketplace seperti shopee, tokopedia dan lain sebagainya.
Tapi jika sobat mau gratisan juga ada banyak sekali caranya, yaitu bisa dengan cheat atau hack diamond atau menggunakan tool generator online yang saat ini sedang kita bahas yakin www graminity com free fire.

 Apa itu Graminity.com

Graminity com adalah sebuah situs generator online yang bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan diamond gratis pada game Free Fire saja, dan untuk game online lainnya seperti mobile legends, call of dutty, pubg belum mensupport pada situs hack tersebut.
Pada ulasan sebelumnya kami juga telah membagikan situs generator online yang dapat menghasilkan diamond namanya Prizat Free Fire dan alat untuk dapat skin gratis namanya Tool Skin Apk FF. Silahkan sobat simak saja karena akan mendapatkan keuntungan jika membacanya.
Nah, kembali lagi ke situs graminity com free fire yang menghasilkan diamond secara gratis. Lalu apakah benar begitu? Untuk membuktikannya mari kita sama-sama untuk mencobanya.

Supaya tidak dikatakan hoax maka dari itu admin The Newbie akan mencoba apakah benar bahwa situs graminity free fire bisa menghasilkan diamond?
Karena dari pengalaman pribadi untuk mendapatkan diamond gratis pada Free Fire itu harus mengikuti event-evenet yang ada atau dengan menggunakan kode redeem ff yang dibagikan langsung oleh pihak Garena dan para Youtuber.
Nah, daripada kita penasaran benar dan tidaknya situs Graminity.com itu menghasilkan diamond Free Fire gratis, yuk kita coba dulu tutorialnya berikut ini:

Cara Dapat Diamond Free Fire Gratis Dengan Graminity com FF


  1.  Pertama kamu sediakan ponsel dengan jaringan internet yang memadai
  2. Kemudian buka browser yang kalian punya di android entah itu Chrome, Opera Mini, Mozilla Firefox atau lainnya
  3. Jika sudah silahkan copy Url http://www.graminity.com/ maka anda akan melihat dua kolom
  4. Silahkan isi Username dengan iD FF anda, dan isi kolom kedua dengan Perangkat yang anda gunakan
  5. Jika sudah langsung anda klik Procced atau Proses
  6. Setelahnya pilih salah satu server dari empat server yang disediakan, disitu tertera server London, San Francisco, New York, dan Frankfurt.
  7. Jika sudah isi kolom Coins dan Diamond sebanyak yang kamu inginkan, dan klik Proses
  8. Dan akan ada opsi Human Verification dan klik saja Verify now
  9. Dan ternyata setelah itu kalian akan ke situs hasil redirection, sehingga bisa disimpulkan bahwa Graminity.com adalah HOAX.

Pada saat kita mengisi jumlah Coin dan Diamond di situs generator online graminity.com disitu juga saya merasa aneh, karena untuk jumlah yang di isi tidak ada batasnya alias suka suka gue.
Jadi lebih baik kamu jangan gunakan situs tersebut untuk mendapatkan diamond, mendingan kamu beli untuk mendapatkan diamond Free Fire secara legal agar hasilnya bisa memuaskan.
Previous
Next Post »
close