7 HERO META (OP) SEASON 15. Mobile Legends: Bang-bang 2020

Hello pejuang savage jumpa lagi dengan saya di GMLBB. Tidak terasa Season 14 sudah berakhir, dan sekarang saatnya kita berjuang di Season 15. Perjuangan kita di season 15 ini tentu saja diawali oleh hadiah skin season dari mooton. Untuk Season 15 ini ternyata moonton memberikan Skin hero mage yaitu Parsha, dengan nama skin Enchanting Witch.
Bagaimana persiapan teman-teman untuk berjuang di season 15 ini? Lalu apa target di season ini? mau menjadi top global? atau hanya mau mencapai tier Mytich saja? atau bahkan ada yang ingin menjadi pro player?

Sebelum anda memulai perjuangan di season ini alangkah baiknya anda tau hero apa yang OP (Over Power) atau meta di season 15 ini.

Nah, kali ini GMLBB akan membahas tentang "Prediksi 7 HERO META SEASON 14" Tanpa banyak basi-basi kita langsung saja ke pembahasannya di bawah ini.


Prediksi 7 HERO META SEASON 15. Mobile Legends 2020:

7. Khufra
Diurutan ke-7 dibuka oleh seorang Tanker yang sedang naik daun dia adalah Khufra. Hero Tank yang satu ini sedang naik daun sejak kemunculanya pertama kali di Land of Down. Hal ini dikarenakan efek counter yang dimiliki oleh hero ini sangat besar, dimana ia dapat meng-counter hampir semua hero Assassin yang mempunyai efek bling serta hero-hero lincah lainya. Misalnya saja harit yang cukup licin penggunaanya.

Ditambah dengan darah yang cukup tebal hero ini masih saja tetap akan menjadi meta yang menyebalkan, dan tentu saja diprediksikan akan menjadi meta tanker season 15.
Kenapa GMLBB memilih Khufra menjadi salah satu hero yang akan menjadi Meta di season 15, Alasanya karena dari hasil survey dari beberapa pemain, selain itu skillnyapun sangatlah Over Power dengan kombinasi skill yang sangat mudah. Skill 2 atau Bounching Ball sangatlah efektip dalam memperlambat pergerakan musuh, ketika Khufra memantul ia dapat memberikan magic damage yang lumayan sakit serta efek slow 80% selama setengah detik.
Menurut kalian gimana? setujukah? atau ada tank yang lebih menyebalkan lagi? silahkan komen dibawah artikel ini.
6. Fanny
Hero meta selanjutnya hadir dari Role Assassin yaitu Fanny. Siapa yang tidak tau kengerian seorang Fanny? Hero yang dikenal sebagai karakter yang paling sulit untuk dimainkan di Mobile Legends ini punya mobilitas terbaik, yang memungkinkan pindah Line dalam waktu singkat.


Namun Fanny mengalami kesulitan di Meta season 14, akibat dari datang hero baru seperti Wan Wan. Namun selalu ada tempat buat Fanny untuk mengoyak lawanya. Apalgi meta saat ini sudah tidak menyediakan tempat untuk Counter populernya, seperti Saber, Eudora dan Zilong.
GMLBB memprediksikan bahwa Fanny akan tetap ada di meta Season 15. Menurut kalian gimana? Tulis pendapat kalian di kolom komentar.
5. Harith
Hero meta selanjutnya kedatangan dari hero yang mempunyai role mage yakni Harith. Hero ini cukup kuat di season 14, dan masih bisa diprediksikan akan tetap meta di season 15, tentu beriringan dengan kabar dari moonton perihal akan memberikan Buff dan Rework kepada Harith di season 15 ini. Apalagi saat ini Harith masuk kedalam Tim Lightborn.

Hero mage satu ini memang memiliki tubuh yang mungil namun damage yang dihasilkan sangatlah besar. Damage besar ini dihasilkan dari combo skill Ultimatenya yaitu Zaman Force dengan skill 2-nya yaitu Chrono Dash, Damage yang dihasilkan dari Combo ini sangatlah mematikan.
Selain itu, harith juga memiliki armor yang cukup tebal sehingga sangat susah untuk dibunuh, ditambah harith juga memiliki kelincahan yang luar biasa untuk seorang hero mage.
4. X-Borg
Salah satu hero Fighter yang menjadi Meta saat ini adalah X-Borg, hal ini dikarenakan efek api yang dimilikinya. Skill yang dimilikinyapun cukup mengesalkan dan dapat digunakan untuk membunuh hero berdarah tebal seperti Tank atau fighter, Misalnya saja Masha dan Terizla.

Parahnya lagi, jika dipakai oleh pilot yang tepat hero ini hampir tidak bisa dibunuh karena memiliki armor. Sehingga X-Borgpun kami prediksikan akan menjadi salah satu hero yang Meta di season 15 ini.
Tulis tanggapan kalian di kolom komentar, jika ada hero fighter lain yang lebih baik di season 15 ini.
3. Ling
Selanjutnya hero yang akan meta di season 15 nanti adalah Ling. Menurut saya hero ini menjadi salah satu hero teraneh yang dimiliki Moonton karena skill-skill yang dimilikinya. Tapi sebenarnya gak masalah demi memuaskan para penggemar Mobile Legends, dan tentu saja ini menjadi kesempatan bagi para content creator Youtube.


Sejak kehadiranya di Mobile Legends banyak sekali para pemain yang sudah merasakan kegilaan dari hero Ling ini. Ketika ada user yang menggunakan hero Ling ini Land of Down akan berteriak "Savage". Belum lagi Combo maut dari skill ulti yang sulit dihindari.
2. Silvanna
Silvanna sekarang sudah hadir di daratan Land of Down. Saya perkirakan kamu sudah memiliki hero yang satu ini, tentu saja karena hero yang satu ini diberikan Moonton secara cuma-cuma atau gratis.

Silvana merupakan hero Fighter yang berwujud seorang ksatria wanita anggun dan tangguh yang menggunakan tombak sebagai senjatanya. Berbeda dengan Fighter lain yang mengandalkan Physical damage Silvanna lebih mengandalkan magical damage layaknya seorang mage.
1. Wanwan
Selanjutnya untuk posisi puncak prediksi hero Meta ter-Over Power di season 15 ini adalah hero dengan Role Marksman siapa lagi kalau bukan Wanwan.

Hero ini memang agak sulit untuk dikontrol, walaupun lumayan susah untuk dikontrol namun hero ini berpotensi untuk mendapatkan banyak savage apabila digunakan oleh pilot yang tepat. Dengan skill dan atribut yang ia gunakan Wanwan bisa dengan mudah membunuh hero musuh dari jarak dekat maupun jarak jauh.
Dengan keahlian Wanwan tersebut GMLBB memprediksikan Wanwan akan menjadi hero Ter-Over Power di Season 15 mengikuti pesaingnya yaitu Ling dan Silvanna.
Jika kalian tidak sependapat dengan kami, silahkan kalian tuliskan prediksi kalian di kolom komentar.
Previous
Next Post »
close