AG Injector Apk Terbaru 3.5 For Unlock All Skin Mobile Legend + Anti Lapor



Sekarang ini game mobile legend sudah menjadi fenomenal, apalagi sering dijadikan ajang Tournament Esport tingkat Asia bahkan Dunia. Pada game mobile legend terdapat berbagai skin dan hero, berhubung skin dan hero terbaru sangat sulit untuk dimiliki, hingga banyak para player mobile legend mencari cara untuk bisa mendapatkan skin secara gratis.

Untuk mendapatkan skin tersebut, salah satunya dengan menggunakan Apk Unlock All Skin ML. Dimana pada tahun sebelumnya terkenal dengan tool IMLS Apk dan Lulubox Apk untuk membuka semua skin game MLBB tersebut. Di tahun 2020 kini hadir kembali dengan bentuk dan nama yang berbeda yaitu AG Injector Apk. Tool ini berperan penting untuk melakukan cheat skin pada game Mobile Legend.
Apa itu AG Injector Apk?


AG Injector adalah salah satu jenis tool yang bisa digunakan untuk membuka semua skin secara gratis pada game mobile legend. Nama AG sendiri merupakan singkatan dari nama pembuat aplikasi tersebut yaitu Aneh Gaming. Yang merupakan channel youtube yang mengulas khusus trik game mobile legend.


Dengan adanya aplikasi AG Injetor tentunya bisa memberikan kemudahan bagi para player yang sedang tidak memiliki diamond. Karena dengan tidak memiliki diamond maka player tidak bisa membeli skin hero. Untuk skin sendiri dengan menggunakan AG Injector bisa digunakan semuanya mulai dari skin special, elite, epic dan limited. Untuk informasi lebih detail mengenai aplikasi ini bisa lihat data berikut :


Nama Aplikasi : AG Injector APK

Versi : Terbaru 2020

Ukuran : 13,0 MB

Dukungan OS : Android 4.0

Jenis : Cheat Mobile Legends

Pengembang : Aneh Gaming
Download AG Injector Apk





Dilihat dari data diatas, dengan ukuran file yang sangat kecil sehingga bisa digunakan pada smartphone dengan kapasitas rendah yaitu OS Android 4.0+. Untuk Apk AG Injector sendiri masih terlihat Beta dan masih melakukan update untuk beberapa kali saja.


Untuk sementara ini aplikasi AG Injector hanya bisa digunakan pada perangkat android saja, untuk perangkat PC/Laptop masih belum bisa. Dan aplikasi tersebut hanya bisa digunakan pada game Mobile Legend. Namun bagi para player free fire yang ingin dapat skin gratis maka kami sarankan untuk menggunakan aplikasi lainnya yang masih works seperti lulubox terbaru.


AG Injector merupakan aplikasi inject yang tidak bisa digunakan dengan mode virtual, sehingga skin ML yang kalian gunakan bisa terlihat oleh player lainnya. Aplikasi ini juga merupakan aplikasi yang mengunakan script yang terpasang pada aplikasi, jadi bisa dikatakan cukup aman. Akan tetapi apabila ragu sebaiknya menggunakan akun lain atau akun smurf.


Dilihat dari keseluruhan aplikasi ini sangat bagus, namun seperti halnya dengan aplikasi –aplikasi yang lain ada kelebihan dan ada juga kelemahan yang masih bisa kita temui. Begitu juga dengan AG Injector ini yaitu masih ada skin hero yang gagal di inject ke game mobile legend milik kita, salah satunya adalah hero Gusion.
Download 1  (Bug!)
Download 2   (Fixed)

Cara Instal
Silahkan download AG Injektor APK pada link yang kami sediakan.
Jika belum merubah setting di bagian Unknown Source silakan bisa di rubah terlebih
dahulu, caranya masuk ke Setting =>> Keamanan =>> Unknown Source.
Bila sudah silahkan kalian install file aplikasinya.
Selanjutnya tinggal tunggu hingga proses install selesai,
Setelah itu silahkan di buka aplikasinya.
Cara Unlock All Skin ML menggunakan AG Injector



Langkah pertama pastikan sudah menginstall game Mobile legends dan file game sudah terdonwload minimal 50%, agar lebih aman gunakan aplikasi parallel space untuk membuat akun ganda.
Kemudian buka aplikasi AG injector yang sudah di install, lalu akan muncul notifikasi maka klik Continue, selanjutnya otomatis akan dialihkan kemenu utama aplikasi ini, dan silahkan pilih menu yang ingin digunakan.
Selanjutanya tinggal klik saja dengan kata yang Aneh. Nantinya akan muncul banyak sekali nama hero-hero mobile legend. Anda bisa memilih salah satu karakternya.
Silahkan pilih skin hero yang ingin di mainkan, jika sudah klik inject.
Lalu proses inject skin akan dimulai, dan silahkan tunggu hingga prosesnya selesai.
Jika sudah silahkan buka game mobile legend, kemudian mainkan dimode selain ranked dan pilih hero yang telah dipilih sebelumnya, lalu pilih skin yang sudah diinject.
Selanjutnya silahkan mainkan game mobile legends anda.
Previous
Next Post »
close