Download 23+ Livery / Template BUSSID (Bus Simulator Indonesia) Keren dan Terbaru

Di postingan sebelumnya saya sudah pernah berbagi beberapa koleksi livery bus yang saya miliki. Livery bussid yang saya bagikan tersebut mempunyai kualitas yang sangat HD, sehingga hal itu akan membuat livery ini terlihat jernih dan tidak 8 bit ketika dipasang pada bus kita. Livery koq 8 bit? :v

Bagi sobat yang belum paham dan baru mendengar istilah livery / template bussid, akan saya berikan sedikit penjelasan mengenai istilah tersebut. Secara sederhana livery adalah sebutan untuk skin atau tema yang bisa kita gunakan sebagai pengubah tampilan bus pada game bus simulator Indonesia.

Bus Simulator Indonesia sendiri adalah sebuah game android bergenre simulasi. Di game ini nantinya sobat akan berprofesi sebagai sopir dari angkutan umum bus kota. Cukup menarik memang. Saya sendiri sangat menyukai salah satu game buatan anak bangsa ini. Terlebih kita juga bisa mengubah-ubah tampilan dari bus yang kita miliki supaya mirip dengan bis asli yang ada di Indonesia. contohnya; bus sinarjaya, luragung jaya, dan beberapa tema bus lainnya yang sengaja dibuat  menyerupai bis aslinya oleh pecinta bus atau bismania.

Ada banyak sekali situs-situs di luaran sana yang menyediakan link download template bussid secara gratis dengan tema bus yang sangat beragam. Mulai dari livery polos, bussid persib, sugeng rahayu, sinar jaya, budiman, dan beberapa po bus populer yang ada di Indonesia. Karena memang para pembuat livery ini membuat template bussid dengan nuansa layaknya bus di Indonesia.

Namun sobat perlu berhati-hati dalam memilih livery bussid, sebab ada beberapa di antaranya yang memiliki kualitas buruk dan tidak hd. Sehingga ketika livery tersebut di pasang pada bus sobat nantinya akan terlihat terpecah-pecah (8bit).

Oleh karenanya, di artikel ini saya ingin berbagi koleksi livery BUSSID yang saya dapatkan dari berbagai sumber terpercaya di internet. Template bus simulator Indonesia yang akan saya bagikan kali ini bisa dibilang mempunyai kualitas yang sangat jernih. Sehingga nantinya hal itu akan membuat tampilan dari bis milik sobat terlihat lebih cool dan bersih. Karena ada yang bilang game bus simulator Indonesia tidak akan asyik dimainkan tanpa adanya custom livery.

Baiklah tanpa perlu berlama-lama lagi, berikut adalah kumpulan livery bus simulator Indonesia png yang bisa sobat download secara gratis, tanpa perlu melewati link-link yang berisi iklan meribetkan. Cara mendownloadnya pun cukup mudah yaitu dengan klik kanan pada template livery yang sobat inginkan (jika di komputer) atau tekan lalu tahan selama beberapa detik jika sobat menggunakan smartphone android, lalu klik simpan gambar.

Untuk cara pemasangannya, silahkan mampir kesini


Download Livery BUSSID (Bus Simulator Indonesia) HD Keren 








































Penutup

Demikianlah koleksi livery template bus simulator Indonesia yang bisa saya bagikan hari ini. Silahkan dipasang pada bus sobat masing-masing. Mudah-mudahan bisa bermanfaat.
Di artikel selanjutnya insya Allah saya akan share lagi beberapa template bussid, kalau tidak lupa :v. Jadi, silahkan ditunggu saja ya sob, kalau mau itu juga wkwk.
Previous
Next Post »
close