Mau buat aplikasi Android sendiri? Sekarang sudah bisa meskipun Kamu tidak bisa bahasa programing, berikut ini caranya.

Pernahkah pembaca memperhatikan, Semakin hari semakin banyak website website terkenal mulai bermunculan di gadget mobile smartphone.
 
Yang saya maksudkan bermunculan ini adalah, bukan hanya situs situs yang bersangkutan semakin mobile friendly atau semakin mudah di akses, tapi akhir akhir ini juga telah tersedia versi aplikasi mobilenya.
 

Sebut saja portal berita lokal seperti "Detik.com", "Kompas", Blog yang khusus membahas berbagai hal yang berbau teknologi semisal "jalan tikus", "Tech in Asia",
 
"Android Authority", hingga jasa layanan transportasi seperti "Gojek", "Grab", toko online seperti "BliBli.com", Bahkan mini market seperti "Indomaret" juga ikut tersedia.
 
Dari beberapa contoh di atas, tidakkah pembaca bertanya tanya mengenai "bagaimana proses pembuatan aplikasi Mobile tersebut?"
 
Atau "mungkinkah orang awam seperti kita mampu menciptakan Aplikasi mobile seperti yang kita kehendaki sendiri?"
 
Tentu saja beberapa website maupun penyedia jasa layanan diatas, merupakan websie website yang tergolong sudah ternama. Sehingga tak heran memiliki aplikasi mobile tersendiri.

Lalu bagaimana jadinya, jika siapapun seperti kita yang bahkan tak memiliki kemampuan codding programming juga ternyata sekarang sudah mampu membuat sendiri aplikasi Mobile seperti aplikasi Android misalnya?
 
 
Inilah yang akan saya bahas pada update kali ini.

AllAppPress adalah jawaban dari setiap pertanyaan diatas.
 
"AllAppPress" merupakan perusahaan penyedia jasa pembuatan aplikasi android, yang mampu mengconvert sebuah Website, situs atau bahkan Blog Pribadi, menjadi sebuah aplikasi Mobile dengan tampilan menarik.

Dapat dioperasikan oleh siapa saja, bahkan bagi pengguna umum yang masih awam akan bahasa programing. (Cuma perlu kemampuan mengklik dan melakukan copy paste serta upload gambar).

Sudah lebih dari 100 ribu aplikasi mobile telah dihasilkan dengan memanfaatkan jasa "AllAppPress" ini. AllAppPress diklaim mampu menciptakan dan menyelesaikan sebuah aplikasi hanya dalam jangka Waktu dua menit.

"Lalu untuk apa sebuah website atau bahkan Blog, dibuatkan versi mobile app_nya?"

Jawabannya tentu sangatlah sederhana.
 
Bagi pemilik situs yang berkeinginan untuk mengembangkan bisnis online, memperoleh lebih banyak trafik pengunjung, bahkan menjangkau lebih banyak Customers, sehingga tentu saja akan meningkatkan penghasilan si pemilik website,
Meluncurkan versi mobile aplikasi dari situs utama milik kita adalah suatu keharusan.
 
Untuk menjalankan AllAppPress,

Cukup dibutuhkan tiga langkah sederhana.

1. Create New App (buat aplikasi baru),

2. Enter App info, (masukkan segala informasi mengenai situs yang akan dibuatkan versi aplikasi mobile),

3. Dan yang ketiga klik Build Up. (Tunggu proses pembuatan hingga selesai).
Beberapa fitur yang ditawarkan AllAppPress adalah sebagai berikut.

• Auto Update.

Yang dimaksud dengan Auto Update disini adalah Aplikasi yang telah dihasilkan memiliki fitur auto Mirrored, sehingga pembaharuan apapun yang telah kita berlakukan pada website yang bersangkutan, juga akan muncul pada aplikasi mobilenya.

• adanya fitur penambahan script codding dari tangan pihak ketiga.

Kebanyakan Mobile App Builder tidak mengizinkan
Penambahan fungsi yang terlalu beragam dikarenakan
Sebagian besar App Builder tidak bersifat fleksibel, sehingga untuk melakukan penambahan kode baru merupakan hal yang tergolong rumit untuk dikerjakan.

Jika situs web pengguna memiliki beberapa fungsional unik, pengguna dapat menambahkan fungsi tersebut ke dalam aplikasi. Dan pada umumnya untuk menyelesaikan proses ini dibutuhkan paling tidak waktu selama 18 minggu.

• Memungkinkan penambahan Fungsionalitas Khusus.

Dengan AllAppPress dan dikombinasikan dengan script pihak ketiga, pengguna memiliki kemampuan untuk meniru fungsi situs web miliknya ke dalam aplikasi seluler yang tengah dikembangkan. Kemampuan ini membantu mempersingkat waktu pengembangan dan tentunya menghemat biaya Operasi.

• Making Money online.

Pengguna dapat memilih memonetisasi aplikasi dengan mengandalkan metode e-commerce, yaitu dengan menjual produk atau jasa. Kemudian pengguna bebas mengUpload aplikasi tersebut, sehingga dapat tersedia di berbagai toko aplikasi besar seperti Google Play Store, ataupun Aplle app Store.

"Lalu jenis aplikasi Mobile apa saja yang bisa kita ciptakan dengan bantuan Platform AllAppPress ini?"

"Hampir tak terbatas."

"Mau buat aplikasi online store seperti OLX atau BliBli.com? Bisa.."

" ataupun pembaca adalah seorang affiliate Amazon dan punya blog yang ditujukan untuk itu?.. buat versi aplikasinya".

"Ataupun pembaca ahli dalam memainkan sebuah instrumen alat musik, silahkan buat aplikasi yang bertemakan tutorial app".

Bagaimana?? Tertarik untuk mencoba platform AllAppPress, silahkan klil Link berikut ini untuk dapat melakukan registrasi lebih lajut dan mengakses langsung website AllAppPress.

👉🏻Klik Disini
Previous
Next Post »
close