Script Radar Map Mobile Legends Patch Hero Vale 30 Januari 2019

Script Radar Map Mobalogic Patch Vale - Di postingan sebelumnya saya pernah berbagi script drone view untuk patch hero badang. Nah, di kesempatan kali ini saya ingin berbagi script lagi, tetapi bukan script drone view, melainkan script radar map.


Loh memangnya drone view dengan radar map beda ya? Saya sendiri baru sadar kalau ternyata radar map dan drone view itu 2 istilah yang memiliki arti berbeda. Kalau drone view itu hanya mengubah tampilan game play nya menjadi lebih jauh (drone). Sedangkan radar map memiliki kemampuan lebih canggih dari drone view, yaitu mampu memanipulasi (hack) map agar semua musuh terlihat, tak terkecuali musuh yang bersembunyi di semak-semak pun akan terlihat jika kita menggunakan script radar map mobalogic ini.

Contoh script penggunaan mobalogic yang telah saya praktikan
Cukup menarik bukan? Ditambah lagi, jika sobat sering dihantui oleh hero natalia yang tiba-tiba sering menciduk orang tidak bersalah, maka dengan script ini natalia akan menjadi bubur tidak berdaya wkwk :v.

Saya sendiri sudah mencoba script ini barusan dan ternyata script radar map ini 100% work. Sebelumnya saya sempat tidak yakin kalau radar map ini akan berhasil, soalnya di hari-hari sebelumnya saya pernah mencoba beberapa script drone view, namun malah terdeteksi sebagai program ilegal oleh pihak mobile legends.

Oh iya, script mobalogic yang akan saya bagikan ini adalah yang paling terbaru setelah moonton merilis hero Vale. Ada yang bilang kalau hero vale ini adalah saudara dari hero valir. Hanya saja hero vale mempunyai elemen angin, berbeda dengan saudaranya valir yang berelemen api.
 
Fitur Script Hack Map Mobalogic Patch Vale :
- Semua musuh bisa kita pantau keberadaannya
- Musuh tidak akan bisa bersembunyi di rumput, karena akan terlihat oleh kita.
- Natalia tidak mampu menghilang, jadi kita bisa bersiap.
- Anti Banned
- Sudah saya tes 100% berhasil
- Tanpa Aplikasi Tambahan
- Tambahkan sendiri...
Melihat fitur yang disediakan oleh script ini sepertinya mengingatkan saya pada cheat wallhack yang dulu pernah booming di game pb wkwk. Kemampuannya sama yaitu bisa melihat musuh dari jauh, tak peduli ada rumput atau semak, musuh akan terpantau keberadaannya oleh kita pengguna script mobalogic ini.
Penasaran? Daripada kelamaan, berikut adalah langkah-langkah pemasangan script radar map mobile legends patch Vale 30 Januari 2019. Check it Out! 

  1. Langkah pertama pastikan kalau game mobile legends sobat sudah diupdate ke versi terbaru.
  2. Download script radar map patch hero vale di bawah ini.
    Script Mobalogic Patch Vale 30 Januari 2019
  3. Setelah didownload, copy file tersebut kemudian paste di penyimpanan internal > android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > any > android (paste di sini).
  4. Jika folder 'any' dan 'android' tidak tersedia, sobat bisa membuatnya terlebih dahulu secara manual. 
  5. Jika sudah jangan diclose dulu, kembali ke home dan buka game mobile legends nya.
  6. Pada tahap ini sobat harus berkonsentrasi. Perhatikan pada tulisan 'load config..blaa' Tunggu sampai muncul tulisan 'Evolution battle'. Jika sudah muncul, kembali ke file manager, dan hapus script radar map yang barusan sobat pasang. 
  7. Kembali ke mobile legends dan selamat bermain.
  8. Selesai.
Nah kurang lebih seperti itulah tata cara pemasangan script mobalogic patch vale ini. Bisa dibilang ini merupakan sebuah metode baru untuk memasang script agar tidak terdeteksi sebagai program ilegal oleh pihak moonton, dan juga agar tidak terbanned :D
Demikianlah script radar map mobile legends mobalogic yang bisa saya bagikan. Saya harap script ini dapat bermanfaat untuk sobat semua pecinta game mobile legends hehe.


Apabila ada yang kurang jelas, silahkan tanya saja melalui komentar di bawah.
Previous
Next Post »
close