Jangan Gunakan Cheat Point Blank Pekalongan Kommunity

  Disini saya mau berbagi informasi tentang Virus yang terdapat di Cheat Pekalongan Kommunity, Pekalongan kommunity adalah salah satu website penyedia cheat game online yang sudah sangat terkenal di kalangan para gamers, cheat ini memang menurut anda tidak berbahaya, namun dibalik ini, cheat pekalongan kommunity sangatlah berbahaya untuk komputer anda sekaligus banyak kerugian bila anda menggunakan cheat dari pekalongan kommunity, langsung saja saya berikan informasi lengkap tentang Cheat tersebut.
 Virus Berbahaya !!
- Pekalongan Kommunity pasti menyuruh anda untuk menon-aktifkan anti virus anda , sebab bila ingin menjalankan cheat tersebut anda harus mematikan atau disable anti virus anda, dari sini saja sudah terlihat cheat tersebut banyak virus, cara ini bisa dibuktikan oleh anda dirumah, pilih anti virus yang kuat seperti : Eset, Norton, dll , bila anti virus anda aktif, pasti cheat tersebut tidak akan jalan.
VIRUS :
- Virus Trojan 
        Virus ini sangat berbahaya, virus ini bisa saja hinggap di komputer anda tanpa terdeteksi oleh anti virus anda, ada pun virus Trojan yang kebal akan serangan anti virus sekalipun, Virus ini apa ga bahaya emang ? bahaya, sebab virus ini perlahan akan mematikan kinerja komputer dan lihat saja gambar dibawah penyebabnya..
KERUGIAN :
    Pekalongan Kommunity bicara, bila menggunakan cheat ini anda tidak akan kena benned, itu semua hanya tipuan agar anda tidak khawatir saat menggunakan cheat, pada saat anda semua menggunakan cheat pasti merasakan kesenangan, namun dibalik itu setelah kesenangan anda berakhir, kesedihan pun datang menyelimuti anda karena Char kesayanganmu dibenned oleh GM.
Previous
Next Post »
close