Bocoran Update PUBG Mobile Perkenalkan Mode Baru Soldier Operation

Setelah bocoran tentang map terbaru TDM dan mode baru dan Rage gear yang bakal hadir update nanti. Kali ini sebuah bocoran juga muncul tentang mode baru PUBG Mobile bernama Soldier Operation yang semakin memeriahkan game PUBG Mobile. Soldier Operation sendiri adalah mode battle royale biasa yang ditambah dengan skill-skill yang bisa kamu kamu dapatkan dari crate in game. Ada4 macam Soldier Skill yang bisa kamu gunakan.
Untuk menggunakan skill tersebut kamu harus mengumpulkan beberapa buah bahan untuk di jadikan skill melalui menu skill machine. Jadi kamu harus mengumpulkan barang-barang tersebut untuk meningkatkan efektifitas suatu skill. Jadi kamu juga bisa berganti-ganti skill di dalam game. Selain itu disebutkan akan ada update voice baru yang bisa kamu gunakan, yang mungkin nantinya di implementasikan dalam bahasa inggris atau versi global. Berikut adalah daftar skill-skill yang disediakan.

1. Deployable Shield


Soldier Skill yang satu ini bisa meletakan sebuah shield yang bisa membuatmu berlindung dari berbagai serangan lawan. Tidak ada informasi apakah shield dari skill ini bisa hancur. Cooldown dari skill lumayan panjang sekitar 110 menit atau hampir 2 menit.

2. Jumper And Healing


Skill yang satu ini bisa membuatmu lompat sangat tinggi dan bisa melakukan heal terhadap kawan kamu. Lompat hanya tinggal lompat tidak membutuhkan banyak hal, sedangkan untuk heal kamu perlu sebuah peluru khusus, dimana jika ditembakan ke arah kawan akan memberikan efek heal.

3. Speed Booster


Seperti namanya skill ini dapat meningkatkan kecepatan gerakmu selama beberapa saat. Sama seperti Deployable skill ini memiliki cooldown. Cooldown untuk sekitar ini sekitar 30 detik. Skill ini mungkin akan terasa efektif untuk kabur dari serangan lawan tapi tidak untuk menembus Blue zone di luar circle, karena durasinya yang singkat.

4. Graple Hook


Berikutnya adalah graple hook. Untuk graple hook jika kamu telah mencoba ring of Elysium maka kamu akan merasa sangat familiar. Graple hook bisa membuatmu lompat ke tempat dimana kamu menembakan graple mu. Bisa di kotak ataupun gedung. Cooldown dari Graple hook juga sangat singkat sekitar 10 detik.

5. Manufacturing Table


Skill ini adalah salah satu skill support, Menggunakan manufacturing ini mampu membuat Armor dan Helm level 3 yang kamu miliki. Namun hati-hati kamu tidak terkena hit ketika menggunakan skill ini. Tidak ada kejelasan bahan apa yang dibutuhkan untuk membuat armor tersebut, atau mungkin memang tinggal membuat saja.
Previous
Next Post »
close