Weapon Point Blank

ASSAULT RIFLE.

1.AUG-A3
Aug_A3_PBWC2016
senjata ini cukup banyak digunakan oleh user Point blank garena,karena senjata ini memiliki damage dan akurasi yang cukup besar membuat senjata ini disukai, tetapi senjata ini memiliki recoil yang besar pula, jadi agak susah jika menembak jarak jauh tanpa di zoom-in.
2.HK-417
HK417_12''_Gold
walaupun senjata ini sudah tidak ada diShop  karena senjata ini hanya ada 1 tahun di garena,walaupun begitu senjata ini sangat baik untuk di gunakan karena kekuatannya hampir sama dengan AUG-A3 dan senjata ini juga memiliki recoil yang cukup kecil.
3.F2000
f200010
waktu saya menggunakan senjata ini, yang rasakan sangat mudah digunakan senjata ini juga unggul dalam akurasi dan damage, namun Fire speed yang lambat membuat senjata ini saat sulit digunakan saat bertemu dengan musuh yang lincah.
4.M4A1
M4A1-Custom_Ultimate_Gold
walaupun dari segi penampilan kurang menarik, tapi dari segi kekuatan serta akurasi senjata ini bisa disandingkan dengan AUG-A3 . namun sayang karena penampilan senjata ini pun dilupakan.
4.Famas G2 Comando
famas G2
nah ini dia senjata Famas G2, banyak rumor beredar bahwa senjata ini memiliki tingkah tersendiri saat melawan musuh. ketika kita menembak secara membabi buta kepada musuh,  arah pelurunya justru mengenai kepala musuh. jadi banyak yang menyukai senjata ini.
5. K2C -A79
1340262415290_
K2C-A79 merupakan senjata yang hampir sama dengan M4A1, namun penampilan nya masih unggul senjata ini. dan dia juga memiliki Recoil yang sangat kecil di bandingkan jenis assault lainnya. namun senjata ini tidak ada diShop.
6.SC-2010
SC-2010_Gold
entah kenapa bila saya bertemu user berpangkat major+ dan menggunakan senjata ini saya selalu terbunuh,namun setelah saya rasakan ternyata senjata ini sangat unggul di segala bidang dari segi damage,akurasi,fire speed dan akhirnya saya mengerti kenapa senjata ini banyak diminati.
6.TAR-21
Tar-21
senjata Tar-21 sekilas penampilannya seperti AUG-A3, namun ada beberapa hal yang membedakan yaitu Cross light . bila di AUG-A3 menggunakan Cross light sedangkan TAR-21 tidak menggunakan. namun dari segi kualitas hampir sama dengan AUG-A3.
7.SS2-V4-Parasniper
SS2-V4 parasniper G
pasti user point blank tahun 2011-2013 tau senjata ini , senjata SS2 yang biasanya didapatkan Gratis bila kita bermain di Gwarnet. jadi senjata ini sifatnya permanent dari pihak gamescool.
8.AN-94
AN-94Weapon_AN-94Pointblank
AN-94 memiliki karakteristik sama seperti AK-SOPMOD, dan memiliki kekuatan yang cukup besar namun memiliki fire speed yang lambat seperti F2000.
9.RICMOND-S22
Ricmond S22 SAS
Nah senjata ini nih yang sangat sulit didapatkan,dan sangat langka.Senjata ini pernah ada di Point Blank Gamescool dan itupun dengan harga yang sangat mahal. wajar saja mahal karena senjata ini hampir sempura di segala hal mulai dari damage,akurasi,dan recoil yang sangat kecil.
10.AK-SOPMOD
Medical AK-47_Sopmod
Ak-Sopmod adalah senjata jenis assault yang biasanya banyak digunakan oleh major+ mungkin senjata ini telah unggul di beberapa aspek terutama damage dan recoil namun dengan tambahan Title yang cocok membuat senjata ini jadi semakin bagus.
11.SG-550 
SG550SEXT
nah ini adalah senjata pertama yang saya beli menggunakan Point, harga nya tidak terlalu mahal tetapi kualitas senjata ini hampir sama dengan AK-SOPMOD. dan dia juga memiliki recoil yang kecil namun senjata ini terlalu berat jadi membuat karakter agak lambat pergerakannya.
12.Groza
1200px-GrozaOC14.svg
Groza adalah jenis senjata baru yang ada di Point Blank Garena, senjata ini hadir pada awal 2017  dan peminatnya cukup banyak , senjata ini memiliki recoil kecil dan akurasi besar namun dengan damage yang kecil jadi tidak terlalu kuat saat menghadapi musuh yang Ber-HP:120 . dan senjata ini dilengkapi Cross Light.
13.K-2
k210
nah ini dia senjata Legendaris para user Point Blank indonesia, karena ini adalah senjata pertama yang akan kita gunakan saat membuat user baru, ya walaupun tidak terlalu unggul dalam kualitas maupun kuantitas namun senjata ini patut di jadikan pedoman saat bermain assault rifle.
14.UMP-45
UMP-45
senjata ini sangat fleksible,selain memiliki kualitas yang baik ternyata senjata ini memiliki 2 slot peluru dalam senjata. jadi anda tidak perlu lagi mereload ketika dalam keadaan genting,anda tinggal klik kanan pada mouse maka akan otomatis memindahkan slot kosong keslot yang masih banyak.


SUBMACHINE GUN

1. P90 submachine.
p90
senjata ini adalah senjata andalan bagi mereka yang suka HeadShot karena senjata ini memiliki fire Speed yang besar dan tingkat akurasi tinggi. Namun senjata ini memiliki recoil dan damage yang tidak terlalu besar jadi jika anda menembak jarak jauh tidak terlalu besar dampaknya terhadap musuh.
2. KRISS S.V
KrissSuperV_PBWC2016
nah senjata ini menjadi kebutuhan para user Pemilik skill dual, yaitu jika no dual no kill senjata ini dibuat agar bisa di duplicate atau dual. keunggulannya memiliki fire speed dan akurasi tinggi namun jika menggunakan dual kriss maka tingkat damage dan akurasinya menjadi berkurang.
3. OA-93
oa-gold
Spesifikasi OA-93 dengan KRISS S.V tidak terlalu berbeda, yang membedakannya adalah yaitu pada saat menggunakan Dual, Akurasi serta damagenya tidak berkurang oleh karena itu banyak Room yang membuat Rules “NO-OA/NOAH” yang artinya user yang menggunakan OA-93 dilarang bermain, karena dapat menyebabkan kerusuhan.
4. MP7
mp7
siapa yang tidak kenal dengan senjata ini?,pasti kalian semua tau MP7. “senjata kecil yang mematikan” itulah julukannya. karena senjata ini memiliki fire speed,akurasi,dan recoil yang nyaris sempurna dan cocok untuk mengincar bagian kepala lawan. namun senjata ini memiliki jumlah peluru yang sedikit.
5.P90 M.C
P90_MC_Gold
Secara spesifik senjata ini tidak jauh berbeda dengan P90 ext, namun yang membedakan adalah terdapat pada silincer senjata ini. bila P90 mengeluarkan suara yang sangat berisik justru tidak dengan yang ini.
6. SPECTRE .ext
Spectre
ini adalah senjata alternatif untuk kamu yang tidak memiliki senjata lain atau kamu mau menyimpan senjata yang bagus untuk masa depan. senjata ini bisa didapatkan bila kita mengambil title sub machine paling awal.
7. Dual Mini UZI
dual_uzi
senjata ini yaa bisa dibilang sama seperti gabungan antara 0A-93 dengan KRISS S.V namun senjata ini tidak bisa digunakan satuan dan senjata ini memiliki reload yang sangat lama jadi banyak orang yang tidak terlalu suka mereload MINI UZI.
8. MP5-UGS
MP5-UGS_R1
senjata ini masih satu keluarga dengan MP7 namun fiturnya sedikit berbeda dengan MP7 dan cara mendapatkan senjata ini dengan mengambil title sub machine paling awal dan akan mendapatkan MP5-UGS beserta SPECTRE.
9. K-1
k110
ini dia Legendanya SUB MACHINE GUN, senjata kecil dengan suara agak serak namun ini menjadi senjata awal yang di gunakan user di point blank. walaupun begitu jika anda memiliki skill diatas rata-rata mungkin anda bisa melawan banyak musuh menggunakan K-1 ini.

SNIPER ONLY (AWP).

1.Barret M84A1
BARRETT-CHAOS_DRAGON_NOBLE_GOLD_2
Jenis senjata AWP yang paling banyak digunakan dan memiliki kualitas sangat baik mungkin cocok jika Barret M84A1 menjadi Awp Terlegends . Dimana damage AWP ini sampai 100 dan akurasi yang sangat besar tidak heran butuh kerja keras untuk mendapatkan AWP ini karena pihak garena memasukan Barret M84A1 kedalam Gacha yang mungkin sangat sulit untuk didapatkan.
2. RANGEMASTER-338
RANGEMASTER338
senjata ini memiliki kualitas hampir seperti Barret M84A1,namun tingkat damage dan juga akurasi masih dibawah. dan senjata ini memiliki suara yang sangat keras.
3. TACLITE-T2
Taclite-T2_Gold
Senjata ini merupakan senjata yang paling banyak digunakan padahal senjata ini belum lama ada di Point Blank namun senjata ini memiliki daya tarik tersendiri. Karena tingkat akurasi dan recoil yang memumpuni membuat senjata ini sangat cocok digunakan untuk bermain AWP mode QuickSqoop. Jadi anda tidak perlu membidik
musuh karena senjata ini dikenal dengan tingkat akurasi yang tinggi.
4. Chey Tac-M200
M200_UG
Masih banyak user yang menggunakan senjata ini, karena unggul dalam damage dan fire speed namun senjata ini sangat sulit jika menggunakan mode QuickSqoop karena tingkat akurasinya sangat sedikit jadi agak susah jika digunakan tanpa membidik musuh
5. MX-2010
XM2010_POINTBLANK
bila dilihat sekilah senjata ini seperti campuran antara CHEYTAC-M200 dengan TACLITE-T2 namun jika dilihat dari segi kualitas mungkin senjata ini mendekai CheyTac-M200 dan senjata ini lebih ringan daripada CheyTac-M200.
6. L115A1
AWM-Gold
senjata ini biasanya disebut User dengan sebutan “MAGNUM” dahulu saya kira itu benar namanya tetapi itu hanya sebutan saja. dan kualitas senjata ini setara dengan RANGEMASTER-338 namun memiliki Damage yang lebih kecil dan tidak terlalu memiliki dampak yang besar terhadap musuh.
7. DRAGUNOV
Dragunov
nah ini dia senjata yang cukup populer dan banyak juga yang menggunakannya, senjata ini memiliki kemampuan menembakan peluru secara acak tanpa adanya delay peluru. namun walaupun begitu senjata ini sangat rendah di damage.
8. PSG -390
PSG1 SI
senjata yang memiliki karakteristik sama seperti Dragunov namun memiliki kelebihan dibagian Zoom-in yang bisa dilakukan 2kali.
9. SVU automatic Awp
svu
senajata  ini memiliki keunggulan di bagian pengeluaran peluru dimana anda tidak perlu membidik musuh, karena senjata ini dilengkapi bagian sesor tembak dimana anda dapat menembak layaknya menggunakan senjata biasa.
10. SSG-69
6587f-ssg69palmahutabarat
nah ini senjata Legendaris dari weapon AWP, karena ini senjata Awal yang akan ada di invertory anda apabila anda membuat User baru. walaupun memiliki kekurangan di damage,akurasi dan recoil namun senjata ini banyak digunakan oleh Cheater.


MELEE WEAPON

1. FangBlade
fangblade
senjata ini yang paling banyak digunakan di Point Blank karena musuh bisa mati dengan 1 kill menggunakan senjata ini.
2. Combat Machete
GH5007_PBWC2016
senjata yang dual vision dimana bisa melalukan 2 tingkah dalam 1 klik dan membuat senjata ini dapat disandingkat dengan FangBlade.
3. Mini AXE
.Mini_Axe
senjata yang paling sering digunakan oleh Major++ karena untuk mendapatkan senjata ini kita harus menyelesaikan misi dan mengambil title melee weapon bagian 3.
4. Dual Knife
dualknife
Senjata ini senjata pisau yang paling banyak digunakan bersamaan dengan AWP  karena senjata ini dapat meningkatkan Fokus User saat bermain AWP khususnya mode QuickSqoop.
5. Arabian Sword.
arabian-word.png
senjata ini bisa dikatakan tingkahnya sama dengan Fangblade hanya saja senjata ini memiliki damage yang tidak begitu besar namun sangat mematikan.
6. Bone Knife
BONEKNIFE
senjata yang hampir mirip dengan Dual Knife namun senjata ini dibuat dengan tulang namun jika dilihat sekilas ini dibuat menggunakan tulang lengan manusia.
7.
karaakmbit
karambit senjata asli Indonesia ini sudah dikenal diseluruh dunia, apalagi didunia game FPS seperti Point Blank. walaupun kecil namun senjata ini sangat mematikan dan senjata ini memiliki tingkah unik saat digunakan.
8. Fliying-Guilotine
-Flying_Guillotine
nah ini yang biasa disebut pisau daging, kelebihannya bisa dilempar dengan stock 3 buah lemparan. namun memiliki damage yang sangat kecil.

SHOTGUN WEAPON

1.  M1887 
2-m1887-sl
jenis shotgun yang biasa digunakan di map Crackdown. dan memiliki damage dan kecepatan yang sangat baik cocok untuk anda yang hobi bermain mode shotgun.
2. SPAS-15
ddba3-spas15dpalmahutabgarat
senjata Shotgun yang memiliki keunggulan di pengeluaran peluru yaitu automatic shot jadi anda tidak perlu untuk bermain QuickSqoop namun pengeluaran peluru yang lambat saat automatic shot membuat User lebih memilih bermain Quicksqoop.
3. JackHammer
JACKHAMMER
Bisa dikatakan ini adalah senjata Automatic shotgun karena sistem pengeluaran peluru yang begitu cepat dan akurat, namun senjata ini  memiliki damage yang sedikit rendah dibandingkan jenis Sgotgun lainnya.
4. Zombie-Slayer
1412148306565_
nah dari semua jenis Shotgun diatas mungkin zombie slayer yang paling mematikan karena damage dan akurasinya sangat jauh lebih unggul dibanding Shotgun yang lain dan senjata ini memiliki jumlah peluru yang cukup banyak.
Previous
Next Post »
close