Charakter Point Blank

 Charakter yang sering digunakan Dipoint Blank IND


BLUE TEAM (CT-FORCE)

1. Acid Pool (PAUL).
CT2
nah ini karakter yang sangat saya sukai, walaupun ini adalah karakter standard yang digunakan di Point Blank indonesia namun jika anda memiliki skill lebih anda bisa terlihat profesional saat karakter standard mengalahkan karakter mahal.
2. Keen Eyes (Ayse).
CT3
karakter ini memiliki kelebihan dibagian tubuh yang langsing, jadi saat musuh menembaki kita dengan peluru anda bisa menggunakan key A dan D untuk membuat karakter menjadi lincah namun diperlukan juga beberapa komponen untuk mendukung karakter ini agar terlihat lebih menakutkan.
3. Leopard
leopard0219.png
nah biasanya karakter ini disebut dengan Karakter Badak, ntah apa yang menyebabkan dia disebut badak , hmmm apa mungkin badannya besar seperti badak yang kuat?. dan dia juga memiliki darah 120 dan 100
4.Hide
CT1
Hide yang artinya sembunyi memang karakter ini sangat sulit untuk di kalahkan apalagi ketika karakter ini bisa dibilang fullcash, huuft menjadi sangat susah dan bahkan terkesan menakutkan.
5. Judy Chou
ct_img_chou
mungkin saya tidak menulis terlalu banya tentang ini, namun karakter ini sering saya gunakan saat bermain di Luxville dan crackdown karena badannya yang kurus langsing dan HP yang dimiliki bisa sampai 120 , membuat karakter ini juga sulit di taklukan.


RED TEAM (FREE REBELS)

1. Red bulls
point_blank_render___red_bull_by_thedamdambw12-d6vlc7w
mungkin secara spesifik Redbulls hampir sama dengan Acid pool (Paul) namun saya lebih menyukai paul daripada redbulls namun semua itu tergantung dari diri anda sendiri yang berhak memilih.
2. Tarantula
tarantula
nah biasa nya anak Point Blank sangat menyukai karakter ini dan juga karakter keen eyes karena memiliki keunikan tersendiri dan juga memiliki Harga yang cukup ramah untuk kalian yang bermain point blank tanpa Cash.
3. D-FOX
free_img_dfox
jika dilihat ini hampir sama dengan Leopard dari tim Blue namun ada beberapa hal yang membedakan  bila leopard menggunakan baju lengkap dan beberapa item sedangkan D-fox menggunakan baju tanpa lengan . Apa gak dingin yak? hihihi.
4.  Viper Red
viper_red_render_point_blank_png_by_henskii-d4w3a48
ntah kenapa setiap saya melihat musuh menggunakan karakter ini saya langsung tidak percaya diri saat bermain, karena dari seluruh karakter tim red mungkin Viper red inilah yang memiliki raut wajah yang sangat menyeramkan.
5. Lopez Rica
render_pointblank__oooo7_by_thedamdambw12-d60deft
wow, jika dilihat karakter ini sangat seram menggunakan Topeng Devil tersebut namun saya tidak terlalu takut jika berhadapan dengan karakter ini , karena yang saya takutkan adalah Topengnya mungkin itu adalah topeng yang sangat keras, jadi butuh usaha lebih untuk menciptakan Head Shoot
Previous
Next Post »
close