Cara Belajar Telekinesis Dengan Cepat

Cara Belajar Telekinesis [Bagian 1]
 Apa itu telekinesis? Telekinesis adalah kemampuan manusia untuk mengendalikan benda, ruang dan waktu dengan pikirannya. Misalnya menggerakkan benda tanpa menyentuhnya, mengontrol gerakan api lilin, dan masih banyak lagi contoh lainnya. Cara belajar:
1. Pendulum Anda memerlukan sebuah bandul atau pendulum, anda bisa buat sendiri. Pegang ujung tali bandul, lalu coba putar bandul itu tanpa menggerakkan tangan, perkuat putarannya. Setelah berhasil, coba balik arah putarannya dengan tangan anda tetap diam.

2. Lilin Nyalakan lilin di ruangan tertutup (ga ada angin). Coba konsentrasi ke apinya, rasakan api itu bagian dari dirimu. Sugestikan api itu agar miring ke kanan, setelah berhasil, sugestikan agar miring ke kiri, dan seterusnya. Memang agak susah, tapi kalau latihan tiap hari lama-lama bisa kok.

 Cara Belajar Telekinesis [Bagian 2]
Telekinesis (disebut juga psychokinesis) adalah salah satu kemampuan manusia untuk menggerakkan, bahkan membuat benda melayang dengan konsentrasi pikirannya. Percayalah bahwa setiap orang bisa melakukannya dengan latihan. Ini merupakan lanjutan dari cara belajar telekinesis yang sebelumnya, jika anda sudah berhasil dengan latihan yang pertama, maka ini adalah latihan selanjutnya. Cara belajar:

Pada latihan ini yang anda perlukan hanyalah secuil kertas yang di untel-untel. Mulailah latihan saat anda sedang santai dan pikiran lagi konsentrasi. Cuil pucuk kertas, kecil aja, lalu untel-untel dan letakkan di atas meja Duduklah di depan meja itu dengan nyaman dan santai, setelah itu fokuslah ke untel-untelan kertas yang anda letakkan di atas meja Tingkatkan konsentrasimu ke benda itu, lalu bayangkan sambil sugestikan terus-menerus agar benda itu bergeser Sugestikan terus sambil bayangkan agar benda itu bergerak mengikuti pikiranmu Lakukan ini selama 15 menit setiap hari Mungkin hari 1-3 anda masih belum bisa menggerakkannya sama sekali, tapi saya yakin dengan latihan setiap hari minimal 10 hari berturut-turut, anda pasti bisa menggerakkannya walaupun cuma 1 cm.jangan lupa like dan sharenya ya sobat.
Previous
Next Post »
close